Pengurus Pemuda Muhammadiyah Cibitung Wetan Resmi Bertugas

by -

METROPOLITAN.ID – Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah (PRPM) Cibitung Wetan, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor  resmi dilantik Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Pamijahan di Villa GAC Gunung Menir, Sabtu (08/08). Pengurus dilantik berdasarkan hasil Musyawarah Ranting Pemuda Muhammadiyah Cibitung Wetan pada pertengahan Juli 2020 lalu. Deky Agustian resmi menahkodai Pemuda Muhammadiyah Cibitung Wetan, didampingi Dodi Mario Akbar sebagai sekretaris dan Tedi Nugraha di Bendahara.

 

Ketua Cabang PCPM Fajrin Nursalasa mengucapkan selamat atas dilantiknya PRPM Cibitung Wetan. “Kami berharap PRPM bisa menjadi garda terdepan di Cibitung Wetan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam rangka dakwah Muhammadiyah,” ungkap Fajrin.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Barat yang di wakili  Asep dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas pelantikan PRPM yang sudah melaksanakan pelantikan.  “Saya pun berharap kader-kader  berpotensi yang ada di Cibitung Wetan harus kita arahkan baik itu di bidang politik, wirausaha, keagamaan, maupun social,” tegasnya.

 

Di tempat yang sama, Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor Irvan Firmansyah berharap estapet kepemimpinan bisa terus berjalan dan amanah dalam mengemban tugas. “Pemuda Muhammadiyah harus mempunyai peran di lembaga Muhammadiyah maupun di lingkungan Cibitung Wetan. Harus eksis agar dapat dilihat dan dirasakan oleh masyarakat,” tandasya. (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *