Pesepeda Meninggal Mendadak di Trotoar Dekat Istana Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Seorang pesepeda asal Kota Bogor meninggal mendadak saat melintas di trotoar dekat Istana Bogor, Sabtu (15/8).

Korban diketahui bernama Febrian Dwiputra (33) meninggal setelah mendorong sepedanya.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Suminto mengatakan, peristiwa bermula saat korban yang merupakan warga Kelurahan Pasir Mulya, Bogor Barat sedang bersepeda di sekitar Kebun Raya Bogor sekitar pukul 11.00 WIB.

“Korban bersepeda dari arah Jalan Otista. Memang jalan agak menanjak di sana,” kata Suminto saat dikonfirmasi melalui telepon.

Setelah itu, korban turun dari sepeda lalu mendorong sepedanya ke arah Jalan Ir H Juanda. Nahas, saat melintas di dekat Istana Bogor, tepatnya di depan gedung BPIB, korban langsung terjatuh dan tak sadarkan diri.

“Setelah dilakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dunia. Ada dua orang saksi yang melihat korban terjatuh dan meninggal di lokasi,”sambungnya.

Petugas medis pun datang dan langsung membawa korban ke RSUD Kota Bogor. Belum diketahui penyebab korban meninggal mendadak. Diduga korban kelelahan saat bersepeda. (cr3/bfin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *