Peserta Musda Golkar Bogor Wajib Jalani Tes Corona Sebelum Acara

by -

METROPOLITAN.id – DPD Partai Golkar Kota Bogor akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Hotel Sahira Kota Bogor, Sabtu (29/8).

Karena musda digelar di tengah pandemi virus corona atau covid-19, panitia menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran virus tersebut.

Bahkan, Partai Golkar Kota Bogor mewajibkan para peserta yang akan hadir untuk menjalani rapid test. Rapid test mulai dilakukan hari ini, Jumat (28/9 di kantor DPD Golkar Kota Bogor.

Politisi muda Golkar yang juga Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Bogor, Rusli Prihatevy mengatakan, Musda Golkar harus betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

Tak kalah penting, kondisi para peserta harus dipastikan sehat. Salah satu caranya dibuktikan dengan melakukan rapid test jelang musda.

Baca Juga  Idrus Marham Tegaskan Kembali NH Calon Tunggal Golkar

“Musda Golkar tertib protokol kesehatan. Ini salah satu upaya kita di situasi pandemi ini. Tidak hanya tertib protokol kesehatan seperti jaga jarak, menggunakan masker dan menyediakan tempat cuci tangan dan handsaitizer. Kita juga memastikan agar betul peserta dalam kondisi sehat,” ungkap Rusli.

Pria yang juga ikut bertarung menjadi calon ketua DPD Golkar Kota Bogor pada musda kali ini berharap hasil rapid test untuk para peserta menunjukan non-reaktif corona.

“Mudah-mudahan semua peseta nonreaktif semuanya dan musda bisa berjalan lancar,” harapnya.

Untuk diketahui, Musda Partai Golkar Kota Bogor ini akan memutuskan sejumlah kebijakan penting. Salah satunya penentuan pemimpin baru di partai berlambang pohon beringin tersebut.

Baca Juga  Sowan ke Rumah Demiz, Demul Rahasiakan Posisi

Ada empat kader Golkar yang menunjukan kesiapannya maju di musda kali ini dengan mengembalikan formulir pendaftaran calon ketua, kemarin (27/8). Mereka adalah Rusli Prihatevy, Heri Cahyono, Andy Iswara Natanegara dan Hj Isye Christina.

“Tepat pukul 16.00 WIB, sudah dilakukan penutupan. Ada empat orang bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor yang mengembalikan folmulir pendaftaran dan nanti maju di Musda ke-10,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Tauhid J Tagor, Kamis (27/8). (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *