Punya Hobi Baru, Luna Maya Gowes ke Luar Kota

by -

METROPOLITAN – Kegiatan berse­peda belakangan menjadi tren di tengah masyarakat sejak pan­demi corona melanda Tanah Air. Olahraga ini pun men­jadi hobi baru artis peran, Luna Maya.

Setelah biasa gowes di wilayah Jakarta, Luna akhirnya me­nyambangi kawa­san Bintaro, Tangerang Sela­tan, untuk men­jajal trek berse­peda. Perbe­daan yang dira­sakan Luna adalah jumlah kendaraan yang melintas di kawa­san Bintaro lebih sedikit. ”Iya, per­tama (bersepeda di Bintaro). Kesannya lebih sedikit mobil dan motor dibanding kalau da­lam kota (Jakarta), jadi lebih enak,” katanya.

Meski jalanan lengang, Luna tetap merasa tertantang dengan banyaknya jalur yang menanjak serta angin kencang yang mener­panya saat gowes. ”Cuma tanjakannya sama anginnya me­nantang ya, tapi enak,” ungkapnya.

Luna Maya mulai sering memba­gikan kegiatannya bersepeda sejak Juni melalui Instagram-nya. Mantan kekasih Ariel Noah ini menyukai ola­raga ini karena “dira­cuni” sang sahabat, Sigi Wimala.

Bukan sekadar ikut-ikutan tren, Luna mengaku banyak manfaat yang dirasakan­nya.

Luna Maya mengaku masih newbie alias pendatang baru di dunia perse­pedaan. Namun, olahraga outdoor ini membuat Luna menjadi lebih aktif. Mantan kekasih Ariel Noah itu merasa bahwa pikirannya menjadi lebih jernih dan positif.

”Suka sekali dengan kegiatan outdoor dan being active, membuat pikiran dan badan lebih jernih dan positif,” ujar Luna melalui akun Instagram pribadinya. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *