Rahma Azhari Bikin Iri, Tetap Seksi meski Hamil Tua

by -

METROPOLITAN – Artis peran Rahma Azhari mencuri perha­tian kalangan pengguna media sosial. Adik kandung Ayu Azhari itu makin seksi jelang kelahiran anak ketiga, di usianya yang ke-38.

Rahma Azhari kini juga tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, seperti Sarah Azhari. Ini adalah kehamilan pertama Rahma Azhari, buah perni­kahannya dengan Paris Chong.

Kali ini, Rahma Azhari mem­buka sesi tanya jawab di Ins­tagram Stories-nya. Banyak warganet yang memperta­nyakan jenis kelamin calon bayi yang dikandung Rahma Azhari.

”Cowo atau cewe kak anaknya?” tanya salah seorang warganet. ”Mau tahu banget apa mau tahu aja? Jawabannya tetap surprise,” jawab Rahma Azhari tersenyum.

”Anaknya cewek apa cowok? Kalau untuk orang dekat udah tahu gender-nya, tapi kayaknya aku mau surprise-in aja deh biar tambah penasaran,” sam­bungnya.

Kehamilan Rahma Azhari sudah akan memasuki usia 38 minggu. Dokter kandun­gannya memperkirakan Rahma Azhari akan melahi­rkan pada 24 Agustus 2020.

Hamil tua, Rahma Azhari juga melakukan foto mater­nity. Melihat foto maternity-nya, banyak yang memuji Rahma Azhari semakin terli­hat seksi dan cantik.

”Masayaallah, terima kasih banyak mungkin bawaan anak juga, bawaan hamil. Jadi agak-agak glowing. Jadi habis lahi­ran langsung ehm gitu deh,” ungkap Rahma Azhari.

Banyak yang bertanya sudah menginjak usia 38 tahun dan sedang hamil, bentuk tubuh Rahma Azhari juga terlihat masih bagus. Termasuk juga rahasia memiliki badan bagus saat akan melahirkan anak ketiga.

”Rahasianya? Diurusin suami. terus nggak ada pembantu. Jadi otomatis olahraga mulu deh setiap hari,” ungkapnya.

Foto maternity Rahma Az­hari memang terlihat seksi. Menggunakan mahkota dari bunga, Rahma Azhari ber­pose menggunakan gaun putih dan memperlihatkan perutnya yang sudah sangat besar.

Rahma Azhari juga beberapa kali posting foto saat sedang berjemur di pantai. Meng­gunakan bikini saat hamil, Rahma Azhari dipuji seksi. Rahma Azhari menceritakan untuk kehamilannya ini berat adannya sudah naik 10 kilo­gram, kini menginjak 63 ki­logram.

Punya wajah blasteran, ba­nyak juga netizen yang pena­saran dengan wajah calon bayi Rahma Azhari dan Paris Chong.

”Campurannya hybrid ha­haha. Kalau saya (turunan) Indonesia Afghan, Papanya Chinese, Canada. But will see yang penting sehat aja dulu insyaallah,” tutur Rahma Az­hari.

Rahma Azhari juga sudah pasti akan melahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat. Adik Ayu Azhari itu berharap bisa melahirkan dengan proses normal seperti saat dirinya melahirkan anaknya yang pertama dan kedua.

”Sudah 7 bulan biasanya su­dah nggak boleh naik pesawat, ditambah lagi COVID-19. Dan, saya mikirnya buat apa juga pulang ke Jakarta kalau rumah sakit di sini lebih memadai, jadi di LA saja dulu deh,” tan­das Rahma Azhari soal ke­inginannya. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *