Rizky Febian Grogi Koleb Bareng Anya Geraldine

by -

METROPOLITAN – Rizky Febian begitu bahagia karena keinginannya berkolaborasi dengan Anya Geraldine akhirnya terwujud. Pria yang biasa disapa Iky itu bahkan menyebut pencapaiannya sebagai sesuatu yang luar biasa. “Penan­tian yang luar biasa,” ujar Iky, sapaan akrabnya.

Rizky Febian menceritakan, sudah sejak lama dirinya mengenal Anya Geraldine. Sehingga tawaran kerja sama sudah dia sampaikan kepada Anya sejak beberapa waktu lalu. “Karena kenal sudah lama juga kan, akhirnya Iky coba terus saja. DM, komentar di IG, kita juga sudah beberapa kali live IG. Jadi aku cobalah untuk ngobrol-ngobrol, mau enggak project bareng,” kisah putra komedian Sule itu.

Iky mengakui proses kerja sama dengan Anya Geraldine berlangsung alot. Padatnya jadwal kegiatan Anya sempat jadi hambatan Iky mewujudkan keinginannya berkolaborasi. “Bukan ditolak sebenarnya, tapi karena jadwalnya dia yang padat,” katanya.

Hingga akhirnya mimpi Rizky Febian terwujud setelah berhasil menggandeng Anya Geraldine untuk jadi model video klip single terbarunya, ’Cuek’. “Akhirnya untuk project ini dia mau dan itu jadi penantian yang sangat panjang,” ujarnya.

Iky juga tidak bisa menghilangkan rasa canggungnya saat bertemu Anya Geraldine. “Deg-degan. Nervous-lah, bingung mau ngapain juga,” ujarnya. “Maksudnya kayak kikuk mau gimana ya? Salamannya gini apa gimana. Salah tingkah saking grogi dan mengidolakan,” lanjutnya.

Iky mengaku memang mengagumi sosok Anya Geraldine. Seperti fans umumnya, Iky rela melakukan apa pun demi bertemu sang idola. “Saya pengagum dia, pasti berbagai cara gimana pun (dilakuin) biar bisa ketemu sama seseorang itu. Iya nggak sih? Terlepas di luar dan di belakang sana terjadi apa pun itu,” katanya.

Meski sempat canggung, Iky tak peduli dengan apa yang dia rasakan. Jauh lebih penting bagi pelantun ’Kesempurnaan Cinta’ itu untuk bisa berinteraksi langsung dengan idolanya. “Ya kalau gue yang terpenting berusaha mengejar cita-cita. Pengagum jauh saja sudah, gitu,” tutur sang musisi.

Sayang, Rizky Febian enggan membagikan alasannya mengidola­kan Anya Geraldine. “Biarkan saya saja yang tahu,” pungkasnya. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *