Rizky Febian Ngarep Nikahi Anya Geraldine

by -

METROPOLITAN – Lama tak terdengar, Rizky Febian hadir dengan kabar yang cukup mengejutkan. Ia buka-bukaan soal perasaannya kepada Anya Geraldine. Rizky mengaku sangat ngefans dan mengaguminya wanita 24 tahun itu karena parasnya yang menawan.

Hal itu diungkapkannya saat meniadi bintang tamu di Channel YouTube Deddy Corbuzier. Tak ada hubungan lebih, Rizky Febian sebatas teman dengan Anya Geraldine. ”Mengagumi, Ngefans juga,” kata Rizky Febian saat ditanya kedekatannya dengan Anya Geraldine.

Rizky Febian pun diminta berandai-andai oleh Deddy Corbuzier. Jika Anya Geraldine suka dengan dirinya, apa yang akan dilakukan Rizky Febian. ”Diserang sama rakyat Indonesia Pak,” ucap Rizky Febian.

Namun hal itu menurut Rizky Febian tak mungkin. Sebab, Anya Geraldine sudah memiliki pacar. ”Iya sih, tapi nggak mungkin pak. Anya nya juga udah punya pacar,” sambung Rizky Febian.

Namun jika keajaiban itu terjadi, Rizky Febian tak akan berhenti bersyukur. Bahkan ia menyebut akan melangsungkan haiatan selama tujuh hari tujuh malam. ”Kalau misal dia putus sama cowoknya?Terus dia mau sama lo?,” tanya Deddy Corbuzier.

”Saya langsung bikin hajatan tujuh hari tujuh malem paling itu sih mah pak,” kata Rizky Febian.

”Tapi nggak mungkin seorang Anya suka sama saya yang beginian, makan cuma tempet tahu doang,” lanjutnya putus dengan nada putus asa.

Untuk kesekian kalinya, Rizky Febian menegaskan kalau ia dan Anya Geraldine hanya sebatas teman. Tak ada perasaan lebih kepada selebgram itu walau begitu sangat kagum dengan sosoknya. ”Intinya aku sama Anya temenan. Kan kemarin sempat live IG bareng, seneng banget. Kalau liat Anya biasa aja, tapi kadang kalau lagi pakai baju-baju yang kebuka gimana ya,” tutur Rizky Febian. ”Kita kan manusia Om Deddy, kalau aku lagi live bareng sama Anya tangtop-an doang gitu, paling aku meghargai aja nggak ngeliatin gitu hahaha. Nggak cuma sebatas temenan aja,” tandasnya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *