Salmafina Dicibir Warganet gegara Pakai Bikini

by -

METROPOLITAN – Nama Salmafina Sunan tak lepas dari kontroversi, mulai dari pin­dah agama hingga berkencan dengan pria Kaukasia (bule). Kali ini, Sal­mafina mendapat sorotan warga­net karena berpose dengan mengenakan pakaian di pan­tai saat berlibur.

Sejumlah warganet pun langsung memenuhi kolom komentar miliknya. Akan tetapi Salmafina menang­gapinya dengan santai. Ketika membalas komentar dari warganet, dia justru mengatakan dirinya tidak merasa ada yang salah dengan busana yang ia kenakan. Men­urutnya, sudah sepantasnya pakaian renang dikenakan di pantai.

”Sebelum pada komentar yang aneh-aneh cuma mau ngasih tahu aja ini di pantai, bukan di gunung. Jadi pakenya swim­ming suit bukan jaket. Masa iya di pantai pakai baju tutupan,” tulis Salmafina Sunan dalam Instagram miliknya.

Baca Juga  Pernikahan Salmafina Dengan Taqy Malik Hanya Sensasi?

Atas hal tersebut, Sunan Kalijaga memberikan tanggapan­nya. Saat dimintai pendapat, Sunan justru melemparkan pertanyaan terkait kecocokan menggunakan bikini di pantai. Sunan tak banyak memberikan komentar perihal ini, namun ia hanya mengembalikan pemahaman kewajaran meng­gunakan bikini di pantai.

”Nggak tahu, menurut pandangan masyarakat saat ini apa­kah pakaian bikini itu di pantai loh ya, bukan pakaian bikini di tempat tidur. Itu konotasinya berbeda. Itu juga belum tentu, mungkin buat pemotretan atau apa. Tapi saya tanya kembali ke teman-teman netizen apakah orang yang mengenakan bikini di pantai itu menjadi satu hal yang tidak pantas?” tutur Sunan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Baca Juga  Salmafina Ngaku Masih Jomblo

”Satu hal yang sangat-sangat menjadi persoalan atau me­langgar hukum, ya saya kem­baliin lagi sama temen-temen netizen,” lanjutnya.

Sunan Kalijaga pun menga­ku mengetahui perjalanan liburan Salmafina Sunan dengan kekasihnya di La­buan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Sunan dan keluarga­nya mengaku sempat diajak Salmafina berlibur ke sana. Namun Sunan tak dapat me­menuhi ajakan anak sulungnya itu lantaran kesibukan pekerjaan.

”Salmafina berlibur dengan kekasih­nya tahu. Bahkan dia ngajak kita kok, nga­jak istri saya sama saya. Cuma waktu itu saya ada kerjaan, jadi nggak bisa ikut liburan ke sana, La­buan Bajo. Diajak kok kita. Artinya dia nggak sembunyi-sem­bunyi. Dia ngajak saya, istri saya, adiknya gitu,” jelas Sunan.

Baca Juga  Salmafina Cari Pendonor Sperma

Selain itu, Sunan Kalijaga merasa dirinya dan Salmafina Sunan sudah tak mau mempedulikan ujaran warganet ke­pada keluarganya. Salmafina juga santai menanggapi omong­an warganet tentangnya. ”Sudah biasa, tidak ditanggapi secara negatif atau terbawa perasaanlah gitu,” sahut Sunan.

”Artinya ya sudah, semua orang berkomentar ya semua orang bertanggung jawab gitu. Sebab kalau kita mau ngejar atau ngelaporin orang-orang yang berkata kurang pantas ya buat apa?” tutupnya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *