Sambut HUT RI, PT Pertamina Diskon BBM 30 Persen

by -

METROPOLITAN – PT Pertamina memberikan promo sebesar 30 persen bagi pembeli BBM jenis Pertalite, Per­tamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex se­lama periode Agustus ini. Diskon itu diberikan Pertamina dalam menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, Pro­mo Kemerdekaan merupakan bagian dari upaya Pertamina memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Karena itu, promo tersebut dikemas sesuai se­mangat kemerdekaan.

”Pertamina selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada konsumennya di seluruh Indonesia. Karena itu kita senantiasa hadirkan berbagai inovasi dan promo­si. Promo Kemerdekaan Per­tamina ini juga bagian dari upaya Pertamina membang­kitkan ekonomi masyarakat di tengah tantangan Covid-19,” kata Fajriyah dalam keterang­an tertulisnya.

Selama Agustus, ia mengaku Pertamina memberikan cash­back 30 persen atau maksimal Rp15.000 untuk setiap pem­belian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex, menggunakan aplikasi My­Pertamina.

Cahsback akan ditambahkan dalam saldo LinkAja pelanggan (LinkAja merupakan digital payment MyPertamina, red), maksimal 7×24 jam dari tang­gal transaksi dan akan ditam­bahkan dalam saldo akun MyPertamina pelanggan.

Cahsback itu bisa didapat­kan di seluruh SPBU Perta­mina yang sudah tersedia pembayaran dengan apli­kasi MyPertamina. ”Promo­si ini sekaligus untuk mening­katkan pelayanan kepada konsumen dengan transaksi nontunai yang aman, nyaman dan cepat,” pungkas Fajriyah. (dtk/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *