Satpol PP Sikat Lapak PKL Depan RSUD Ciawi

by -

METROPOLITAN – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor menertibkan sejumlah pedagang yang berjualan persis di depan RSUD Ciawi, Selasa (4/8). Hal tersebut dilakukan demi ketertiban dan imbauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam giat tersebut, bukan hanya PKL yang menjadi sasaran, tapi juga imbauan menggunakan masker bagi pedagang dan pengunjung Pasar Ciawi. Setelah dari Pasar Ciawi, tim bergerak ke Pancawati, Kecamatan Caringin, untuk menertibkan vila maupun resort yang diduga melanggar aturan PSBB.

Kasatpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho, menegaskan, jika para pedagang masih membandel dengan membuka tempat usahanya di depan RSUD Ciawi, pihaknya akan menindaknya langsung. Tanpa adanya PKL kondisi di RSUD Ciawi sudah terlihat padat, baik parkiran mobil maupun motor untuk pegawai maupun pasien.

“Sekarang ditambah pedagang yang jualan di jalan dan trotoar. Kalau masih ada yang membandel, kami akan menindaklanjuti dengan tipiring. Itu nanti dendanya bisa mencapai Rp50 juta,” tegas Agus. (ash/c/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *