Selangkah Lagi Berseragam Arsenal

by -

METROPOLITAN – Kabar gembira datang bagi fans Ar­senal. The Gunners dikabar­kan selangkah lagi dapat meminjam playmaker Barce­lona, Philippe Coutinho.

Pemain internasional Brasil itu telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman dengan Bayern Munchen. Sementara, Barcelona tidak menginginkannya lagi dan ingin melepas secara permanen.

Namun, hingga bursa trans­fer dibuka, belum ada pena­war untuk pemain berusia 28 tahun itu. Sport mengklaim, Barcelona ancang-ancang untuk meminjamkan Cout­inho lagi. Arsenal diketahui tertarik untuk memakai jasa Coutinho dan memiliki hu­bungan dekat dengan agennya, Kia Joorabchian.

Laporan tersebut mengin­dikasikan bahwa The Gunners sekarang dalam tahap lanjut dalam pembicaraan dengan Barca dan segera membuat pengumuman.

Selain membawa Coutinho, Arsenal juga dikabarkan akan mendatangkan gelandang Atletico Madrid Thomas Par­tey dan Willian, yang kontraknya di Chelsea akan habis.

Nasib Philippe Coutinho di Barcelona memang jauh dari harapan. Alih-alih men­jadi tumpuan El Barca, ia malah lebih akrab dengan bangku cadangan. Pemain Brasil itu sulit beradaptasi dengan pola permainan Bar­celona.

Musim ini Coutinho men­jalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Klub raksa­sa Bundesliga itu sebenarnya punya opsi mempermanenkan status Coutinho, tapi emoh mengambil pilihan itu.

Coutinho juga dikabarkan memohon kepada Jurgen Klopp untuk kembali ke Li­verpool. Namun, Liverpool tak merespons. Itu sebabnya, Arsenal bisa menjadi opsi bagi kelanjutan karier pemain asal Brasil itu. (mbo/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *