Setelah IDI, Jerinx Sebut Dilaporkan Kakek Jenius

by -
Foto Instagram @jrxsid

METROPOLITAN.id – Drummer Superman Is Dead, Jerinx menyebut dilaporkan kembali ke kepolisian. Setelah dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Jerinx menyebut kini dilaporkan kakek jenius.

Meski demikian, dalam unggahan di akun Instagramnya, Jerinx mengaku menunggu laporan lainnya.

“Setelah dilaporkan IDI, saya juga dilaporkan oleh kakek jenius. Tinggal nunggu laporan dari Tiang Listrik, Najwa, Sound & rumpun ksatria Kemang aja nih,” tulis Jerinx SID, Jumat (7/8).

Jerinx pertama kali dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Jerinx SID dipolisikan akibat postingan di Instagram yang menyebut IDI sebagai ‘kacung WHO’. Setelah IDI Bali, giliran tokoh masyarakat Kuta, I Made Supatra atau De Karank yang melaporkan suami Nora Alexandra itu.

Kepolisian menyebut pelapor tidak terima disebut bego oleh pemilik nama asliĀ I Gede Ari Astina tersebut. Sebelumnya, Jerinx SID memang sempat menyebut nama De Karank di salah satu unggahannya.

“Jika ada bapak-bapak bernama De Karank melarang Anda minum alkohol di pantai, bilang sama dia JRX yang mengizinkan Anda minum di pantai. Jika dia tidak terima SURUH DIA CARI SAYA di @twice_bar ATAU SAYA YANG CARI DIA KE MIMPI BUNGALOW! Udah tua masih aja BEGO!,” ujar Jerinx SID belum lama ini. (ded/jpnn/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *