Siva Aprilia Manggung Pakai Bra Sport

by -

METROPOLITAN – Siva Aprilia mulai sering muncul di beberapa acara di stasiun televisi. Tapi mulanya ia dikenal sebagai DJ seksi. Siva Aprilia kemudian ditanya-tanya mengenai pekerjaan tersebut oleh Sule. Berapa sih bayarannya saat sekali bekerja? ”Berapa ya? Masih puluhan (juta), nggak sampai yang gimana-gimana,” ujar Siva.

Siva Aprilia mengaku tak pernah mematok harga. Sebab, ia sadar belum seterkenal DJ wanita lain. ”Jadi, DJ juga nggak bisa kadang harga bagus kalau kitanya nggak terlalu dikenal,” ucapnya.

Siva juga membatasi pakaiannya saat nge-DJ. Ia tak pernah mau kalau diminta tampil vulgar di depan pengunjung kelab malam. Ia biasanya hanya memakai sport bra. Namun rupanya pakaiannya itu kerap dinilai kurang seksi.

”Sebenarnya nggak harus sih cuma memang semua punya crowd masing-masing, jadi ada penonton yang suka vulgar banget. Aku masih seksi kan kadang dari akunya nggak mau terlalu seksi banget, aku bawa baju biasa nggak terlalu seksi dikomentar juga sama yang punya acara, maunya seksi jadi ada request. Jadi mau nggak mau request dari situ,” tutur Siva.

”Tapi aku berusaha sebisa mungkin masih seksi tapi yang nggak vulgar banget, masih ada sport bra. Karena nge-DJ kan loncat-loncat jadi kalau nggak pakai sport bra takut ke mana-mana gitu lho.”

Siva Aprilia lalu ditanya soal tawaran nakal usai nge-DJ. Ia mengaku sampai saat ini tak pernah diperlakukan seperti itu. ”Orang pasti mikirnya gitu ya. Justru nih aku ke luar kota ada road manager, nggak sendiri, justru mereka lebih sopan, nggak ada yang nanya gimana, justru dijagain, jadi hal-hal yang tidak diinginkan nggak ada,” kata Siva.

Siva Aprilia mengaku sudah jadi DJ tiga tahun belakangan. Ia menyebut tawaran pekerjaan itu makin membeludak usai dirinya heboh insiden dada tersenggol petarung MMA. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *