Waduh! Monyet Liar Lukai Warga Wanaherang

by -

METROPOLITAN – Sudah dua hari warga Kampung Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunungputri, diresahkan kehadiran seekor monyet liar yang belum diketahui asal muasalnya. Monyet liar tersebut meneror rumah-rumah warga dan naik ke atap rumah dengan prilaku yang sangat agresif.

Pada Selasa (11/8), monyet tersebut melukai seorang anak-anak yang sedang melintas. Monyet itu menggigit kaki anak tersebut sehingga mengalami luka cukup serius hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Sudah diterjunkan tim dari petugas kepolisian dan pemadam kebakaran untuk ditugaskan menangkap monyet tersebut, namun monyet tersebut selalu berhasil melarikan diri.

Warga Gunungputri, Nanang, mengaku keponakannya yang menjadi korban monyet tersebut. Dari informasi yang beredar, monyet itu milik warga Perumahan Grand Harmoni. Saat kejadian, pihak keluarga langsung membawa ke rumah sakit lalu mencari vaksin. Namun pemiliknya mau bertanggung jawab. “Alhamdulillah yang punya monyetnya sudah tanggung jawab. Sudah dapat vaksinnya di RS Mitra Keluarga Cibubur,” pungkas Nanang. (mtb/ els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *