11 Kantor Pemerintahan di Bogor Diserang Corona, Ini Daftarnya

by -

METROPOLITAN.id – Kantor pemerintahan di Kabupaten Bogor belakangan ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, dalam kurun waktu satu pekan kebelakang, puluhan kasus covid-19 terjadi di beberapa kantor pemerintahan tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bogor, Syarifah Sofiah mencatat setidaknya ada 11 kantor instansi pemerintahan yang sempat ditemukan kasus covid-19.

11 kantor pemerintahan tersebut yakni, Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes), Sekretariat DPRD, Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bappenda), Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM), Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP), Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa (ULPBJ), Pengadilan Negri (PN) Cibinong, kantor Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan KPP Pratama.

“Dinas Kesehatan juga pernah ada yang positif covid-19 pegawainya. Itu dulu pas awal-awal, tapi saat ini sudah selesai. Bahkan satu orang pegawai ULPBJ juga sempat ada yang positif covid-19. Jadi lumayan cukup banyak,” kata Syarifah, Senin (28/9).

Baca Juga  Anggota Panitia Pilkades Ciadeg Tersambar Kereta Api

Syarifah mengimbau kepada seluruh kantor pemerintahan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Khususnya instansi pemerintahan yang sifatnya pelayanan kepada masyarakat.

“Minimal kita galakkan kembali protokol kesehatan. Karna ini salah satu cara pencegahan dini penyebaran covid-19,” tutupnya. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *