Aldi Taher dan Salsabilih Tunda Pernikahan

by -
detikhot

METROPOLITAN – Aktor Aldiansyah Taher diketahui akan menikah lagi dengan selebgram Salsabillih. Awalnya, sang aktor berencana menikah pada September 2020. Namun imbas Pembatasan Sosial Berskala Be­sar (PSBB) kembali diperpanjang, ren­cana tersebut diundur hingga 24 Oktober 2020. ”Insya Allah 24 Oktober tadinya kan Septem­ber,” tutur pria yang akrab disapa Aldi Taher, Ming­gu (27/9).

Aldi Taher menam­bahkan, pernikahan tersebut akan diha­diri pihak keluarga, namun tetap me­nerapkan protokol kesehatan. ”Walau­pun terbatas nama­nya menyatukan dua keluarga kan nggak mungkin 2 sampai 3 orang. Tapi ini nggak ngomongin resepsi ya, tanpa resep­si pun kemungkinan ada 20 sampai 30 orang. Jadi kita juga harus sesuaikan dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Aldi Taher juga mengungkapkan ketertarikannya untuk menggelar pernikahan drive thru di tengah pandemi se­karang ini. ”Ada yang drive thru mungkin saya bikin juga kali. Ada juga yang lewat Zoom, tapi kalau lewat Zoom calon istriku ini kan belum pernah nikah jadi pengen ngumpulin keluarga,” imbuhnya.

Aldi Taher telah melamar Salsabilih pada pertengahan Juli 2020 di Palembang. Ini akan menjadi perni­kahan ketiganya. Ia sebelumnya telah menikah dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah. Sayang, perni­kahan pertama dan kedua sang aktor kandas karena perceraian.

Sebelumnya, Aldi Ta­her mengaku akan menikah lagi dengan selebgram Salsabil­lih dalam waktu dekat. Ia yakin mempersunting perempuan asal Palembang itu di tengah wabah Co­vid-19. ”Iya Insya Allah di tengah co­rona,” katanya.

Aldi menilai bahwa menikah adalah bagian dari ibadah. Karena itu, mantan suami Georgia Ai­syah itu ingin pandemi corona tak menghambat rencana pernika­hannya. ”Jangan sampai corona melun­turkan iman takwa. Jangan sampai corona ini alasan orang jadi enggak nikah. Sedangkan nikah ibadah. Agama disempurnakan setelah kita menikah,” tuturnya. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *