Ampun, Masih Ada Pesepeda yang Nekat Masuk Rest Area Tol Jagorawi, Langsung Diusir Polisi

by -

METROPOLITAN.id – Viral lagi video oknum pesepeda memasuki area tol Jagorawi. Kali ini, sejumlah pesepeda nekat masuk ke wilayah rest area Tol Jagorawi KM 34, tepatnya di Desa Kudamangu, Kecamatan Babakanmadang, Bogor.

Video yang sempat diunggah oleh akun Instagram @pjr_jagorawi itu memperlihatkan sejumlah pesepeda yang masuk ke dalam rest area KM 34 pada Minggu (27/9) pukul 11.30 WIB.

Tampak dari mereka menerobos masuk dari jalan kecil yang ada di sebelah rest area.

Terlihat dalam video jika terdapat jalur kecil menuju ke dalam rest area yang digunakan pesepeda. Anggota Patroli jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi yang berada di lokasi langsung mengusir pesepeda tersebut keluar dari rest area.

“Selamat siang mengimbau untuk KR sepeda yang memasuki TI jalur ambon untuk memasuki jalurnya kembali lewat jalur track kampung karena tak dibemarkan untuk memasuki area tol karena membahyakan,” ucap seorang petugas di video tersebut.

Menanggapi hal itu, Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jagorawi, Kompol Fitrisia membenarkan peristiwa itu.

“Ya, mau masuk rest area tapi langsung diarahkan keluar,” katanya melalui pesan singkat.

Pihaknya juga telah memberitahu kepada pihak Jasa Marga untuk menutup jalur kecil tersebut yang bisa digunakan pesepeda untuk masuk ke dalam rest area.

Peristiwa pesepeda masuk area jalan tol bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, beredar di media sosial sekelompok pesepeda masuk ke Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di jalur masuk Gerbang Tol Ciawi KM 46 (Polingga), Minggu (13/9).

Sebanyak 7 peseda tersebut ingin menuju Rest Area KM 45 dan nekat menyebrang dan melawan arus. (Cr3/d/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *