Ariel Tatum Gaet Pengusaha Batubara

by -

Ariel Tatum ternyata sudah tak jomblo. Ia mengaku sudah memiliki kekasih yang bahkan disebut sebagai calon suaminya. Kabar itu tersiar dari unggahan akun gosip di Instagram. Sebuah gambar hasil tangkapan layar berisi percakapan di DM Instagram, kemudian beredar di dunia maya.

AWALNYA Ariel Tatum ditanya seseorang. Ia bertanya mengenai hubungan artis 23 tahun itu dengan seorang pria bernama Joe. ”Kak maaf nih gak sopan mau tanya, pacar joe anak owner pt kideco jaya agung (ba­tubara),” tanya warganet itu.

Ariel Tatum rupanya menanggapi perta­nyaan tersebut. Ia menyebut Joe adalah calon suaminya. ”Ya. Calon suami saya,” jawab Ariel.

Hingga saat ini, belum diketahui asli atau tidaknya percakapan yang ada di tangkapan layar tersebut. Ariel Tatum juga belum mem­berikan pernyataan lanjutan. Jika benar Ariel Tatum memacari Joe yang disebut sebagai bos dari perusahaan batubara, maka mungkin hubungannya baru terjalin beberapa bulan.

Baca Juga  Vakum dari Dunia Artis

Akhir tahun lalu, Ariel Tatum mengaku masih jomblo. ”Single. Aku belum siap pu­nya pasangan karena gue merasa ehm se­bagai individu mau mencoba jadi pribadi yang lebih baik sebelum gue include orang lain dalam hidup gue,” kata Ariel.

Bicara soal tipe, Ariel Tatum mengatakan dirinya sudah tak terlalu peduli lagi. Dulu senang dengan cowok blasteran, kini Ariel mengaku tak punya tipe. ”Yang udah-udah ternyata dulu gue punya tipe, dulu gue suka cowok blasteran-blasteran. Terus ter­nyata makin ke sini nggak punya tipe, yang penting bikin gue nyaman, baik, ke semua orang perlakuannya baik, sayang sama keluarga,” bebernya.

Tapi lain lagi soal urusan materi. Cowok tajir atau tidak semua tergantung dari penilaian masing-masing menurut Ariel Tatum. Ariel pun lebih menghormati cowok yang sudah punya penghasilan sendiri. (dtk/ mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.