Barcelona Nyerah Kejar Lautaro

by -
FOTO: INTER.IT

METROPOLITAN – Saga transfer Lautaro Martinez ke Barcelona tampaknya sudah berakhir. Ini terjadi setelah tim asal Catalunya itu memutuskan menyudahi perburuan mereka terhadap penyerang Inter Milan tersebut.

Jelang penutupan bursa transfer kali Barcelona tengah berburu striker baru, mereka butuh pemain yang bisa menggantikan peran Luis Suarez di lini serang mereka.

Salah satu nama yang konon diberitakan menjadi incaran Barcelona adalah Lautaro Martinez. Rising star Inter Milan itu bahkan sudah dikejar sebelum Suarez meninggalkan Camp Nou.

Namun, Calciomercato mengklaim bahwa transfer Lautaro itu tidak akan menjadi kenyataan. Karena Barcelona tidak akan mengejarnya di bursa transfer kali ini.

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan mundur dari perburuan Lautaro karena mereka tidak punya uang. Sang striker memiliki klausul rilis yang sangat tinggi. Inter hanya mau melepasnya di angka 120 juta Euro.

Baca Juga  Perburuan Los Blancos!

Barcelona sendiri keuangannya tengah kembang kempis akibat pandemi virus corona, sehingga mereka tidak sanggup menebus Lautaro.

Namun laporan itu mengklaim bahwa sebelum ini Barcelona sudah beberapa kali mencoba untuk mendatangkan Lautaro.

Mereka mencoba beberapa opsi untuk menebus sang pemain. Salah satunya dengan opsi tukar tambah. Namun pihak Inter tidak bergeming sehingga Barcelona memilih fokus ke opsi lainnya.

Menurut laporan yang beredar, Barcelona kini mengarahkan radar mereka ke Prancis. El Blaugrana berencana merekrut Memphis Depay dari Lyon. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.