Cita Citata Sindir Teman Bermuka Dua

by -

Cita Citata kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini unggahannya di media sosial soal karma diduga sindiran pada teman bermuka dua. Kali ini melalui akun Instagram-nya, Cita Citata nampak mengunggah foto dirinya yang tersenyum menghadap kamera.

IA bahkan bertanya pada warganet terkait kepercayaan mereka terhadap karma hingga peribahasa diam itu emas. ”Hi guys kalian percaya nggak yang namanya karma? ilmu tabur tuai? lalu peribahasa diam itu emas? dan Allah tidak pernah tidur?” tulis Cita pada keterangan foto.

Wanita 26 tahun ini mengungkapkan, ada seseorang yang berusaha melakukan fitnah pada dirinya dan menghancurkan nama baiknya. Mendapati hal itu, Cita mengaku hanya bisa pasrah dan percaya bahwa Tuhan akan menunjukkan padanya siapakah orang yang tega berbuat jahat itu.

Baca Juga  Cita Citata sempat mendapat tawaran kencan

”Ketika kita dizalimi, difitnah dan dikorek korek aib kita, tangan kita cuma dua untuk membantu diri kita sendiri, bukan kewajiban kita untuk mem­bungkam orang orang yang menghina dan dan menghancurkan nama baik kita,” katanya. ”Hanya kita bisa percaya Alam akan mendukung kita memperlihatkan mana yang baik dan mana yang salah. #timewilltell #Godisgood #tersenyumlah #danselalubersyukur,” sambungnya.

Unggahan mantan tunangan Roy Geurts terse­but diketahui mendapatkan cukup banyak respon dari para warganet serta rekan artis. Mereka di­ketahui meminta agar Cita bersabar dengan perlakuan buruk yang ia dapatkan tersebut.

”Percaya ncit walaupun kita ga tau kapan kar­ma itu akan menunjukan kebenaranya, seman­gat kuat Allah tidak tidur,” tulis Jenita Janet.

Baca Juga  Usai Dilamar Citacitata Pamer Cicin

”Sabar, fokusnya dialihin ke tempat lain yg lbh produktif. Biarin mrk tuai sendiri yg ditabur, not our business. Capek ngurusin yang gitu, terlihat masa depannya gimana dari apa yang dia buat sekarang,” tulis John Martin. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.