Ditabrak Dari Belakang, Pelajar di Bogor Tewas

by -

METROPOLITAN.id – Kecelakaan yang melibatkan satu unit mobil dan 3 sepeda motor terjadi di Jalan Pajajaran, Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (22/9) dini hari tadi. Akibatnya seorang pelajar tewas saat perjalanan menuju rumah sakit.

Informasi yang didapat dari Humas Polresta Bogor Kota, peristiwa bermula saat tiga pengendara motor, yakni Indra Handoyo (20), Indra Pratama (22) dan Bayu Sukma (18) melaju dari arah Jalan Bangbarung Raya menuju Jalan Pajajaran ke arah Jambu Dua sekitar pukul 00.00 WIB.

Setelah melintasi lampu merah, tepatnya di depan dealer Toyota datang pengendara mobil Toyota Innova bernomor polisi F 1120 CT dengan kecepatan tinggi dari arah Tugu Kujang menuju Jambu Dua. Pengendara mobil yang belum diketahui namanya tersebut menabrak 3 pengendara motor hingga terpental.

Indra Handoyo dan Indra Pratama mengalami luka, sementara Bayu Sukma meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumaj sakit. Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan peristiwa ini kibi ditangani Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota.

Baca Juga  Sehari Dua Korban

“Setelah kejadian korban dibawa ke RS PMI Kota Bogor, korban atas nama Bayu meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit,” ucap Rachmat.

Kini, korban meninggal telah dibawa ke rumah duka di Kampung Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor untuk disemayamkan. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *