Fitri Carlina Sempat Izinkan Suaminya Kawin Lagi

by -
sumber-dream.co.id

Penyanyi dangdut Fitri Carlina mengaku sempat tertekan karena tak kunjung memiliki keturunan sejak menikah pada 2014. Bahkan, ia sempat mengizinkan sang suami, Hendra Sumendap, menikah lagi.

SAMPAI waktu itu pernah kepikiran untuk mengizinkan mas Hendra menikah lagi. Soalnya aku merasa tidak ada harapan lagi,” papar Fitri Carlina.

Pelantun ’ABG Tua’ itu menambahkan, alih-alih senang mendapat izin dari sang istri, sang suami justru marah dengan per­nyataan yang terlontar dari mulutnya. ”Kita kan udah lama berumah tangga jangan karena kegagalan ini buat aku buta dengan keadaan. Kalap juga sampai mengeluarkan kata-kata seperti itu. Karena aku nggak bisa berpikir jernih waktu itu,” imbuhnya.

Sempat berpikir melakukan bayi tabung, Fitri mengaku masih menundanya. Sebab, ia sempat mengalami pengalaman buruk ketika menjalani inseminasi buatan. ”Ba­nyak hormon yang harus aku konsumsi dan mengganggu kesehatan aku. Keluarga masih khawatir,” katanya.

Kini Fitri mengaku mentalnya berangsur membaik. Ia mendapatkan banyak dukungan dari keluarga dan kerabat terdekatnya. Selain itu, ia juga mendapat berkah tak terduga di tengah pandemi virus corona yakni semakin mesra dan lengket dengan sang suami, Hendra Sumendap.

”Kita kan pasangan yang termasuk man­diri dua-duanya. Baik aku atau dia biasanya apa-apa itu sendiri. Nah, di tengah pandemi sekarang itu jadi saling menguatkan. Misal dari mulai bangun tidur itu aku udah nanya mau makan apa, mau dimasakin apa sayang,” ungkap Fitri

Selama pandemi, Fitri mengaku kerap memilih pe­kerjaan dan membatasi waktu bekerja. Sementara Hendra, sebagai pilot, tak me­miliki banyak jadwal terbang. Menurut Fitri, sebelum adanya, pandemi mereka kerap ber­tengkar ketika sama-sama di rumah, meskipun hanya ber­temu dua hari. Namun kini ke­duanya lebih kompak. Bahkan, Fitri kerap membagikan kebersam­aan dengan sang suami di akun Tiktok pribadinya.

”Kalau dulu misalnya suami sama aku di rumah, dua hari aja, pasti berantem. Sekarang ini di rumah saja kita sholat jamaah dan belajar berumah tangga yang benar,” tandasnya. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *