Hasil Swab Keluar, Ketua DPRD Bogor Positif Corona

by -
Foto: Facebook Rudy Susmanto

METROPOLITAN.id – Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dikabarkan positif virus corona atau covid-19, Jumat (25/9). Kasus ini menambah daftar panjang pejabat publik yang terpapar virus tersebut.

“Yang terhormat rekan-rekan DPRD Kabupaten Bogor, mohon izin menginformasikan tanggal 23 September 2020 saya melaksanakan tes swab mandiri dan hasil tes baru keluar tanggal 25 September 2020 pukul 12.45 dan dinyatakan saya positif covid-19,” kata Rudy lewat pesan yang diterima Metropolitan.id, Jumat (25/9).

Menurutnya, pesan yang dikirim merupakan bentuk keterbukaan informasi covid-19. Atas kondisi ini, Rudy izin pamit untuk sementara waktu dari kegiatan DPRD Kabupaten Bogor.

“Saya harus memberikan contoh keterbukaan informasi covid kepada yang lain. Hari ini Saya undur diri dari kegiatan DPRD beberapa hari ke depan hingga benar benar pulih dan insyaallah saya akan ikuti kegiatan secara virtual. Untuk kegiatan di DPRD, saya serahkan sementara kepada para wakil,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Rudy telah menginstruksikan Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor agar mengambil langkah-langkah penanganan.

“Sayapun sudah menginstruksikan Sekwan untuk ambil langkah-langkah penanganan kepada rekan-rekan yang ada di DPRD. Terima kasih. Salam hormat,” pungkas Rudy. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *