Inspirasi di Tengah Pandemi, IKEA Rilis Katalog Digital 2021

by -
Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall (kiri) dan Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally memberikan penjelasan tentang peluncuran Katalog IKEA 2021 yang diluncurkan secara eksklusif dalam bentuk digital tahun ini. Melalui katalog digital, IKEA menawarkan berbagai inspirasi dengan koleksi terbaru yang terjangkau untuk berbagai ruangan di dalam rumah.

METROPOLITAN – IKEA resmi merilis katalog 2021 dalam format digital sebagai bentuk adaptasi di tengah pandemi covid-19. Perilisian ini menjadi sangat eksklusif karena di tahun-tahun sebelumnya katalog selalu dirilis dalam versi cetak.

Peluncuran katalog digital ini merupakan bentuk adaptasi IKEA di tengah adaptasi kebiasaan baru atau new normal. Mengusung tema ‘Berani untuk Berubah’, IKEA berusaha tetap menjangkau pelanggan dengan akses yang mudah, aman dan higienis.

“2020 menjadi tahun yang penuh tantangan bagi kita semua. Meskipun begitu, kami selalu berusaha untuk berinovasi dan mencari solusi untuk beradaptasi dengan situasi yang menantang ini. IKEA merancang katalog digital terbaru ini untuk memastikan pengalaman belanja online yang aman, higienis, dan mudah diakses bagi semua pelanggan dan membantu memaksimalkan ruangan di rumah menjadi tempat yang lebih nyaman bagi setiap anggota keluarga,” ujar Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk, Patrik Lindvall, Selasa (22/9).

Menurutnya, katalog digital IKEA 2021 ini bukan sekadar katalog, tetapi sebuah buku panduan yang penuh inspirasi dan informasi tentang kehidupan di rumah. Katalog digital ini melebihi apa yang biasanya ditemukan di katalog cetak.

Dengan bentuk digital, pelanggan juga dapat mengakses katalog IKEA kapanpun dan dimanapun untuk mendapatkan inspirasi dalam mendekorasi rumah. Fitur hot spotting dalam katalog digital juga memudahkan seseorang untuk mengambil inspirasi dari katalog dan langsung melakukan pembelian melalui laman ikea.co.id.

“Di katalog digital IKEA 2021, pelanggan dapat memiliki gambaran bagaimana mendekorasi ulang ruangan kecil dan menemukan perabotan yang sesuai dengan harga yang terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga untuk beraktivitas di rumah. Selain itu, IKEA telah menurunkan harga 111 artikel (produk) yang dikurasi secara khusus berdasarkan kebutuhan dan favorit pelanggan,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *