Jadi Mualaf, Nathalie Holscher Siap Dinikahi Sule

by -
INSTAGRAM @NATHALIEHOLSCHER

DJ Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf pada Selasa (22/9). Dalam unggahannya di akun Instagram, ia berterima kasih pada komedian Sule yang ikut hadir menjadi saksi dalam prosesi pengucapan dua kalimat syahadat.

NATHALIE mengaku sudah lama ingin menjadi mualaf. Awalnya ia menerima bisikan lewat mimpinya. Ada suara laki-laki di telinganya yang membisikkan dua kalimat syahadat. Ia pun mantap mengucap syahadat tanpa ada paksaan dan alasan lain di balik keputusannya tersebut. ”Se­mua dari hati (untuk memeluk Islam, red)” ungkapnya.

Ia merasa lega sudah melalui pro­ses membaca dua kalimat syahadat. Butuh waktu baginya sampai akhir­nya mantap memutuskan memeluk Islam. Sebelum akhirnya mengu­capkan syahadat, Nathalie sempat menimbang-nimbang keputusannya itu. ”Aku baru memberanikan diri sekarang, Alhamdulillah semua ber­jalan lancar,” tuturnya.

Nathalie Holscher tidak sendiri saat melakukan prosesi pembacaan dua kalimat syahadat. Ia ditemani Sule yang menjadi saksi atas momen ter­sebut sekaligus memberi Nathalie dukungan moril.

Dalam video yang diunggahnya di Instagram Story, Nathalie tampak lancar mengucapkan syahadat. Di akhir video, ia turut mengucap Al­hamdulillah usai melalui prosesi tersebut.

”Terimakasih Mulaf Center Indo­nesia @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara sya­riat dan terima kasih untuk @ferdinan_su­le sudah menjadi saksi,” tulisnya.

Sule pun menyisipkan komentar berupa emoji hati. Sementara Nathalie memba­las komentar ayah Rizky Fe­bian dengan emoji bunga mawar.

Aksi saling balas komen­tar penuh teka-teki itu langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang men­dukung Sule menikahi Nathalie setelah dia men­jadi mualaf. ”Halalin Kang Sule. Cocok sama Na­thalie,” komen salah satu warganet.

Sejak bercerai dari mendiang Lina Jubae­dah pada 20 September 2018, Sule kerap dika­barkan dekat dengan sejumlah perempuan. Terakhir, dia dikabarkan be­rencana menikah dengan pramu­gari bernama Fany Kurniawaty pada April 2020. Namun, hal itu tak terwujud. (dtk/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *