Jumat Berbagi, Golkar Kota Bogor Sebar Bantuan untuk Warga

by -

METROPOLITAN.id – DPD Partai Golkar Kota Bogor kembali menyalurkan paket sembako untuk masyarakat. Kali ini, seratusan sembako disebar di wilayah Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (25/9).

Pembagian sembako ini merupakan program ‘Jumat Berbagi’ yang digaungkan Partai Golkar Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, M. Rusli Prihatevy mengatakan, program ini sengaja digalakkan untuk membantu warga di tengah pandemi covid-19.

Pria yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bogor ini berharap bantuan yang disalurkan bisa meringankan beban warga di tengah segala keterbatasan akibat pandemi.

“Hari ini saya bersama kader Golkar beserta kader KPPG Golkar Kota Bogor Karin Sanger membagikan 100 paket sembako di Panaragan. Kita saling bergandengan tangan di tengah pandemi ini, saling berbagi,” kata Rusli.

Selain itu, Rusli berharap aksi sosial semacam ini bisa terus dilakukan Partai Golkar. Pihaknya akan berusaha selalu berada di tengah-tengah masyarakat.

“Insyaallah apa yang bisa dilakukan kader untuk masyarakat akan terus kita lakukan sebagai kiprah Golkar di masyarakat,” tandasnya. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *