Kajari Dukung Keberadaan Satgas Pelajar

by -
RADAR BOGOR

METROPOLITAN – Ke­jaksaan Negeri (Kejari) Kota Bogor menyambut baik atas diaktifkannya kembali fung­si Satuan Tugas (Satgas) pe­lajar yang selama ini vakum.

Kepala Kejari (Kajari) Kota Bogor, Heri Hermanus Ho­ro, mengatakan, pihaknya akan memberikan penger­tian hukum kepada Satgas Pelajar dalam menjalankan tugasnya.

”Saya menyambut baik ak­tivitas Satgas Pelajar di Kota Bogor, khususnya dalam menekan aktivitas tawuran,” ungkap Heri saat menerima audiensi dari Satgas Pelajar, Selasa (22/9).

Ia berpesan Satgas Pelajar bisa bersinergi dengan Ke­jaksaan Negeri Kota Bogor dalam mengimplementasikan pelajar yang taat hukum. Ha­rapannya, ke depan tak ada lagi pelajar yang melanggar hukum.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor, Fah­rudin, merasa bangga atas diterimanya audiensi Satgas Pelajar oleh Kepala Kejaksa­an Negeri Kota Bogor.

Ia berharap pihaknya dapat menjalankan tugas dan fungsi­nya dengan tepat. “Saya kira dengan dorongan dari ka­jari bisa terbangun sinergi antara Satgas Pelajar dengan pihak kejaksaan,” pungkasnya. (ber/ar/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *