Kata Inohong Bogor, Almarhum Yanwar Permadi Dikenal Ramah

by -
INSTAGRAM ADE YASIN

METROPOLITAN – Wafatnya suami Bupati Bogor Ade Yasin, Yan­war Permadi, mengundang ucapan belasungkawa dari banyak inohong di Bogor. Tak cuma di Kabupaten Bogor, tetapi juga di Kota Bogor. Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya yang menyam­paikan dukacitanya terhadap wafatnya suami bupati Bogor di usianya yang ke-53 tahun itu.

Menurut Bima Arya, Yanwar merupakan sosok pria yang ramah terhadap semua orang dan sangat low profile. Ia me­nyebut Yanwar seorang yang someah (ramah, dalam bahasa Sunda). “Pak Yanwar yang saya kenal adalah sosok yang someah, ramah ke semua orang. Low profile,” katanya kepada Metropolitan.id, Kamis (24/9).

Selain itu, perjuangannya dalam menjaga kesehatan pun luar biasa. Ia pun mendoakan almarhum agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT. “Perjuangannya untuk sehat juga luar biasa. Mari kita doakan almarhum dibe­rikan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ujar Bima.

Sementara itu, Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan memin­ta seluruh lapisan masyarakat hingga jajaran pemerintahan untuk membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya jika se­panjang hayat mendiang per­nah ada kesalahan, baik ucapan maupun perbuatan.

”Atas nama Pemkab Bogor, kami dimohonkan untuk di­bukakan pintu maaf. Dan meminta doanya kepada ma­syarakat untuk almarhum,” kata Iwan dalam sambutannya saat menjalani salat jenazah di Masjid Baitul Faizin, Cibi­nong, Kabupaten Bogor.

Lebih dari dua tahun mendi­ang mendampingi bupati Bogor dalam sejumlah kegia­tan pemerintahan. Dua tahun juga mendiang melawan penyakit luar biasa yang dia­laminya. Secara pribadi, Iwan mengaku kehilangan teman, sekaligus rekan diskusinya.

Iwan secara pribadi mendo­akan mendiang agar ditem­patkan di tempat yang layak di sisi-Nya. ”Dua tahun be­liau berjuang melawan penya­kit yang dialaminya. Semoga amal ibadah beliau diterima dan diampuni segala dosanya,” tutupnya. (ogi/c/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *