Kusembunyikan Masa Laluku dari Suami (4)

by -

Kusembunyikan Masa Laluku dari Suami (4)

SUATU hari, dia mengajakku kerumahnya yang kebetulan sedang sepi karena orang tuanya pergi keluar kota. Disitulah awal mula peristiwa itu terjadi. Mulanya kami hanya mengobrol biasa, perlahan lahan dia mulai mencium bibirku. Awalnya hanya ciuman bibir yang hangat dan lembut.

Dia tidak mau kehilangan diriku. Akupun luluh dengan perkatannya dan membiarkan dia menjangkau setiap inchi dari tubuhku. Tidak munafik karena aku juga menikma­tinya. Kuserahkan milikku yang paling ber­harga kepadanya. Sesudah itu, aku menangis tersedu di pelukannya.

Aku merasa kotor dan sangat berdosa, akan tetapi dia menghiburku dan membesarkan hatiku. Disini cerita masa lalu yang begitu kubenci akhirnya terjadi. Setelah peristiwa itu, setiap kali ada kesempatan bertemu kami selalu melampiaskan kerinduan dengan berhubungan intim layaknya suami istri. Hingga suatu hari aku mendapati sebuah fakta yang begitu mencengangkan. Aku yang selalu beranggapan jika Ari adalah laki laki yang sempurna nyatanya salah.

Ternyata di belakangku Ari menyembu­nyikan kenyataan bahwa dia adalah seorang pecandu alkohol dan pengguna narkoba. Aku shock dengan kenyataan itu, tapi aku berusaha ikhlas menerima dia apa adanya, karena dia juga sudah meminta maaf pa­daku atas ketidakjujurannya selama ini. Dan dia juga berjanji akan berubah.

Tidak terasa sudah 7 bulan usia hubung­anku dengan Ari. Suatu hari, saat dia pulang ke kota kami dia mengajakku bertemu. Seperti biasa akupun datang menemuinya dengan perasaan bahagia. Tapi perasaan bahagiaku berubah menjadi tangis dan amarah saat dia bilang jika dia ingin putus denganku.

Dia bilang sejak awal dia tidak pernah mencintaiku. Bullshit!!!!! Alasan yang ter­lalu dibuat-buat menurutku. Tapi aku hanya bisa pasrah dan menangis. Saat itu aku bersiap untuk ujian akhir kelulusan. Tentu peristiwa putusnya aku dengan Ari mem­buatku down. (Bersambung…)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *