Kusembunyikan Masa Laluku dari Suami (6)

by -

Kusembunyikan Masa Laluku dari Suami (6)

KETIKA kukatakan niatku pada Wirya dia marah dan tidak suka dengan tinda­kanku. Tapi aku bergeming dan tidak men­ghiraukan ucapannya. Aku nekad jadian dengan Christ. Dua hari setelah resmi ja­dian dengan Christ, entah apa yang mem­buat aku tanpa sadar mengirimkan pesan kepada Jacky dan meminta putus darinya. Jacky menolak permintaanku dan menga­takan bahwa dia akan menemuiku setelah dia kembali dari tugasnya.

Dua minggu hubunganku dengan Christ, aku nekat menemui dia di kota Malang. Malam pertama aku menginap di tempat kontrakannya dia sudah menyetubuhiku. Sebenarnya aku merasa berdosa, apakah harus terus menerus seperti ini gaya ber­pacaranku?? Aku sendiri tidak dapat men­jawab.

Hingga suatu pagi di hari Jumat aku menda­pat telepon dari ayahku. Ternyata ayahku tahu jika sudah seminggu aku bolos kuliah dan berada di Malang. Beliau sangat marah dan menyuruhku untuk pulang saat itu juga. Di luar dugaanku, Christ ternyata bi­lang dia akan bertanggungjawab dan mengan­tarku pulang. Segala sesuatunya harus dihadapi bersama. Singkatnya, kedua orang tua kami bertemu membicarakan masalah kami.

Bahkan dengan berani Christ mengatakan pada kedua orang tuaku jika memang di­minta, maka saat itu juga dia bersedia me­nikahi aku. Tapi orang tuaku malah tidak berani mengahadapi tantangan Christ ter­sebut. Aku semakin yakin jika Christ adalah laki laki yang tepat untukku. Dia bisa me­nerima segala kekurangan dan kelebihanku. Dia juga bisa mengimbangi emosiku yang meledak ledak. Akupun semakin ingin mem­buktikan kepada orang tuaku bahwa pili­hanku tidak salah. Bahwa tidak selamanya sesuatu yang diawali dari hal yang tidak baik akan berujung tidak baik juga.

(Bersambung…)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *