Lagi, Ayu Ting Ting Dihujat Warganet

by -
OKezone

Ayu Ting Ting kembali jadi bulan-bulanan warganet. Kali ini karena unggahan Ayu Ting Ting yang terlihat menggandeng seorang lelaki.

DALAM unggahannya, ibu satu anak itu men­gucapkan selamat ulang tahun kepada pria ber­nama Rudy Fadillah. ”Happy birthday kakakku @ rudykaylazkathaya. Sehat, panjang umur, banyak rezeki, bahagia dan sayang sama istri dan anak,” ujarnya. ”Sukses dan apa yang dinginkan tercapai. Amin. Selalu jaga dan sayang sama aku. Love you, GBU,” sambung Ayu Ting Ting.

Pose Ayu menggandeng tangan pria itu rupanya menjadi perhatian warganet. Kolom komentar unggahannya langsung dihujani komentar pedas warganet. ”Suami orang main gandeng aja lu Mpok,” kata seorang pengguna Instagram. Lain­nya mengatakan, ”Kamu gandeng begitu, istri mana yang nggak cemburu?”

Tak hanya mengomentari foto, beberapa war­ganet juga terlihat mengkritik isi doa Ayu dalam unggahannya. ”Tiap ada teman cowok yang ultah, doanya itu melulu. ’Semoga selalu jaga dan sayang sama aku’,” ungkap lainnya.

Hal itulah yang membuat sang ibunda Umi Kal­sum turun tangan. Ia memberikan syarat kepada Ayu Ting Ting dalam memilih pasangan hidup. Ummi Kalsum menyebut, syarat itu sengaja di­berikan kepada Ayu Ting Ting demi menghin­dari sang putri dari fitnah dan cap buruk masyarakat yang ter­lanjur melekat padanya.

Keinginan itu diungkapkan Umi Kalsum dalam vlog terbaru Me­laney Ricardo yang diunggah ke YouTube beberapa waktu lalu. Mulanya, Melaney bertanya, soal kecocokan Ayu dengan kom­edian Sule dan Ivan Gunawan. Sebab, kedua pria itu sempat di­gosipkan dekat dengan sang pe­lantun ’Alamat Palsu’ itu. ”Kang Sule baik, Ivan juga baik,” kata Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting menanggapi pertanyaan Melaney.

Abdul Rozak tak mempermasa­lahkan perihal status calon suami Ayu Ting Ting kelak. Dia mengaku menerima dengan tangan terbuka jika nanti putrinya memilih untuk menikah dengan duda ataupun jejaka. Yang terpenting bagi Rozak, le­laki itu tulus dan bertanggung jawab kepada putri dan cucunya. Namun pendapat berbeda justru diungkap­kan sang ibu.

Umi Kalsum mewanti-wanti Ayu agar tidak bermain-main dengan pria yang sudah memiliki kelu­arga. Umi mengaku geram lanta­ran sang putri kerap disebut pelakor alias perebut suami orang. ”Yang penting bagi Umi mah laki-lakinya single. Nggak bikin anak ibu di-bully, terus dibilang pelakor,” paparnya.

Ayu Ting Ting kerap disebut pelakor oleh warganet sejak rumor perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mencuat pada 2016. Kemudian, nama sang pedangdut kembali disangkutkan dengan rumah tangga Raffi pada akhir Agustus lalu. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *