Masih Zona Oranye, Satreskrim Polresta Bogor Kota Perketat Protokol Kesehatan

by -

METROPOLITAN.id – Kasus positif Covid-19 yang terus meningkat di Kota Bogor, mengharuskan jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor Kota mengetatkan protokol kesehatan.

Salah satunya dengan memberlakukan sistem Work From Home (WFH) bagi petugas kantor sebanyak 50 persen dari jumlah petugas yang ada. Serta membatasi masyarakat yang hendak membuat laporan di Polresta Bogor Kota.

“Seiring dengan meningkatnya kasus positif di Kota Bogor, jadi kami mencoba meningkatkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah petugas yang bekerja di kantor.

Serta membatasi laporan yang ingin dibuat dari jam 08:00 WIB sampai 16:00 WIB. Kecuali memang laporannya urgen, masih kita layani,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polresta Bogor Kota, AKP Firman Taufik, Selasa (22/9).

Baca Juga  Ucl Rangsek Babak Knock Out

Selain itu, sambung dia, proses pemeriksaan yang dilakukan unit Reskrim juga saat ini dibatasi. Dimana orang yang akan diperiksa oleh penyidik, dibatasi jumlahnya dan dijadwal kedatangannya.

“Untuk pemeriksaan saksi itu, kita batasi dan kalau ada kuasa hukum, cukup satu orang saja yang boleh masuk. Selebihnya menunggu diluar,” jelas Firman.

Pemberlakukan pengetatan protokol kesehatan di kantor Satreskrim Polresta Bogor Kota, sambung Firman, akan dilakukan sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Meski begitu, ia memastikan kalau kegiatan dilapangan masih berjalan seperti biasanya.

“Jadi petugas dilapangan masih bekerja seperti biasa, hanya saja pembatasan dilakukan di Mako Polresta,” pungkasnya. (dil/b/ryn)

Leave a Reply

Your email address will not be published.