Mobil Dirusak, Pemilik Bengkel Dianiaya

by -

METROPOLITAN – Diduga salah paham, sejumlah mobil di bengkel mobil milik Suher­man (49) rusak. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (22/9) se­kitar pukul 21:00 WIB di Jalan Cagak, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancangur, Kabu­paten Bogor.

Menurut teman dari pemilik bengkel, Roni (38), peristiwa perusakan itu terjadi sekitar pukul 21:00 WIB. Sejumlah orang datang tiba-tiba ke beng­kel mobil milik Suherman dan memecahkan kaca beberapa unit mobil di bengkel tersebut. ”Bahkan, para pelaku menga­niaya kawan saya (Suherman, red). Hari ini, kami akan buat laporan polisi ke Polsek Ran­cabungur,” ungkap pria yang akrab disapa Nanay ini ke­pada Metropolitan, kemarin.

Ia menjelaskan, para penyerang yang datang me­nuduh pemilik bengkel telah merolet atau memutar mobil secara mendadak dengan rem tangan saat melaju di Jalan Raya Cagak. ”Infonya, salah seorang pelaku penyerang ada di lokasi jalan tersebut dan sepertinya merasa tersinggung. Padahal, kawan saya tidak melakukan itu dan mobil ter­sebut bukan mobil dia,” be­bernya.

Sementara itu, Kapolsek Rancabungur, Iptu Tatang Hi­dayat, membenarkan adanya kasus ini di wilayah hukumnya. Saat ini kasusnya tengah di­tangani Reskrim Polsek Ran­cabungur karena masih mela­kukan penyelidikan dan me­meriksa para saksi. “Diduga salah sasaran, namun pemilik bengkel sempat dianiaya dan alami luka,” pungkasnya. (mul/c/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *