Mourinho Coba Bajak 2 Pemain Real Madrid

by -

METROPOLITAN – Jose Mourinho dikabarkan bersiap membajak transfer Gareth Bale dan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur. Hal itu dilakukan mengingat kedua tim tidak masuk skuat inti Real Madrid.

Mengutip laporan pakar transfer Fabrizio Romano, Gareth Bale kini sedang berupaya pindah dari Real Madrid. Sang agen mulai bekerja mencari klub baru. Awalnya, United adalah destinasi yang ideal baginya.

Namun, Jonathan Barnett, agen Gareth Bale, kini justru membuka pembicaraan dengan pihak Tottenham. ”Gareth Bale masih mencintai Tottenham,” ucapnya kepada BBC Sport.

”Kami sedang berbicara soal itu. Tottenham adalah tempat yang diinginkan Gareth Bale,” sambung Barnett.

Sementara itu, pemilik Tottenham, Daniel Levy, juga telah membuka pembicaraan dengan Real Madrid untuk Gareth Bale. Ia menyadari bahwa Jose Mourinho butuh pemain sekelas Bale usai timnya kalah dari Everton pekan lalu. Real Madrid ingin klausul ’buy back’ pada transfer Sergio Reguilon. Hal itulah yang membuat Real Madrid urung membelinya. Sedangkan, Tottenham tidak keberatan dengan klausul itu dan siap membajak bek 23 tahun. Untuk Sergio Reguilon, sang pemain sebenarnya ingin pindah ke Manchester United. Bahkan, beberapa sumber menyebut jika dia sudah punya kesepakatan personal dengan United terkait nilai dan durasi kontrak. Namun, Tottenham kini berada di urutan paling depan untuk Sergio Reguilon. Mereka sepakat dengan harga 30 juta euro dan klausul ’buy back’ yang diminta pihak Real Madrid. Namun, Tottenham dan Sergio Reguilon belum mencapai kata sepakat. Belum bisa dipastikan bermain di klub mana Sergio Reguilon musim depan. (bol/rez/run)

Baca Juga  Kemenangan Atas Atletico Madrid Di Luar Dugaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *