Nasdem Deklarasikan Dukung Muhamad-Sara

by -

METROPOLITAN – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Muhamad dan Rahayu Saraswati kembali mendapat dukungan dari partai Nasdem dalam pertarungan Pilkada 2020 mendatang.

Hal itu tampak pada saat partai besutan Surya Paloh itu mendeklarasikan dukungannya kepada Muhamad-Sara di Lubang Jengkol, Muncul, Kecamatan Setu, Selasa (1/9/2020).

Deklarasi itu pun dihadiri petinggi partai Nasdem Provinsi Banten dan Kota Tangsel, serta partai pendukung Muhamad-Sara yang lain, seperti PDIP, Gerindra, Hanura, PAN, Perindo, dan Garuda.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Edi Ariadi mengatakan, dukungan Partai NasDem terhadap pasangan Muhamad-Saraswati merupakan usulan dari DPD Nasdem Tangsel.

“Usungan ini adalah rekomendasi akar rumput untuk kemajuan Kota Tangsel, dalam periode kepemimpinan selanjutnya,” kata Edi dalam sambutannya.

Baca Juga  Gelar Konsolidasi, Relawan Balad Mayor Kiki Siap Tempur

Sementara di tempat yang sama, Muhamad megucapkan rasa terima kasihnya terhadap Partai NasDem yang ingin sama-sama berjuang memenangkan pasangan Muhamad Saraswati dalam pelaksanan pemilihan umum kepala Daerah.

“Terima kasih kepada seluruh pengurus partai NasDem pusat, Provinsi dan kota Tangerang Selatan, yang memberikan dukungannya kepada pasangan Muhamad-Saraswati. Ini menjadi semangat buat kita bersama-sama memajukan kota Tangsel,” ucap dia. (bantennews/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *