Ngeri, Rampok di Gunungputri Bogor Sempat Todongkan Pistol ke Warga, Ngaku Anggota Polisi

by -

METROPOLITAN.id – Perampokan bersenjata api di Jalan Raya Mercedes Benz, Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri menimbulkan kengerian bagi warga di sekitar lokasi. Pasalnya, pelaku tak segan-segan menodongkan pistol ke arah warga.

Hendri (20), tukang tambal ban yang sedang berada di lokasi kejadian mengatakan pelaku sempat menodong seorang warga yang ingin mendekati lokasi.

“Ada tukang warteg di seberang. Dia mau nyeberang, dikira lagi ada orang berantem, mau misahin. Ternyata ditodong pistol,” ucapnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (6/9).

Para pelaku yang diduga berjumlah 4 orang ini mengaku dari kepolisian dan menuding korban membawa narkoba.

“Pas ditodong, tukang wartegnya balik lagi. Saya juga posisinya di dalam bengkel, gak berani keluar,” ucapnya.

Baca Juga  Positif Covid di Bogor Tembus 6000 Orang Lebih

Lokasi perampokan itu terjadi di depan bengkel Hendri. Korban yang belum diketahui identitasnya itu berniat ingin menambal ban nya yang kempes.

“Teman saya lagi mau dongkrak, saya posisi di dalam. Gak lama datang 2 motor empat orang langsung samperin bapaknya. Teman saya langsung ke dalam karena tahu pelaku bawa pistol,” ujarnya.

Ia sempat mendengar suara letusan senjata api sebanyak sekali. Begitu juga dengan pemilik warung pecel lele yang berada di dekat lokasi.

“Lagi rame, lagi banyak yang makan. Tiba-tiba kedengeran suara tembakan sekalim yang pada makan langsung pada masuk ke dala. Saya juga takut masuk ke dalam,” kata pemilik warung pecel lele yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga  Mantan Pengedar Narkoba Kini Jadi Pengrajin Miniatur Perahu Layar

Sementara saksi lainnya, Hendri (38) pemilik warkop mengatakan setelah mendengar suara letusan senjata api, ia melihat korban sedang dikeroyok pelaku.

“Saya cuma nengok sedikit, lihat korban sedang dikeroyok pelaku. Saya masuk lagi,” tutur Hendri. Ia melihat para pelaku meggunakan masker sehingga wajahnya tak bisa dikenali. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *