Pengendara yang Tabrak Pelajar Hingga Tewas Menangis Saat Hubungi Orangtua

by -

METROPOLITAN.id – Pengendara mobil Toyota Innova yang tabrak 3 pengendara motor sekaligus kini telah diamankan di Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota. Pengendara berinisial DF (19), warga Kelurahan Bantarjati, Bogor Utara ini menangis saat berbicara dengan orangtuanya melalui sambungan telepon.

Pemuda berperawakan tinggi ini menangis saat berbincang dengam sang ibu melalui telepon. Setelah peristiwa kecelakaan semalam sekitar pukul 00.00 WIB, ia belum dijenguk keluarganya.

“Barusan telepon ibu. Ibu belum bisa ke sini karena dia gak kuat untuk kondisi seperti ini,” terangnya saat berbincang dengan Metropolitan, Selasa (22/8).

DF menuturkan, ia pun belum megetahui bagaimana kondisi ketiga korbannya saat ini.

Diketahui ketiga korban yakni Indra Handoyo (20), Indra Pratama (22) dan Bayu Sukma (18). Indra Handoyo dan Indra Pratama mengalami luka-luka, sementara Bayu Sukma meninggal dunia. Ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit PMI setelah kejadian.

Mengetahui hal itu, DF syok dan matanya berkaca-kaca.

“Saya gak sempet ngeliat korban. Karna rame banget. Saya juga udah dikerumunin. Gak ada luka cuma Lemas di punggung belakang gak bisa gerak. Saya langsung dibawa ke polsek,” ucapnya.

Kasus kecelakaan ini kini masih dalam penyelidikan Unit Lakalantas Polresta Bogor Kota.

Kanitlaka Lantas Polresta Bogor Kota, Iptu Saein mengatakan barang bukti berupa mobil Toyota Innova bernopol F 1120 CT telah diamankan.

“Masih dalam penyelidikan. Saat diperiksa pengendara mobil gak dibawah pengaruh alkohol, masih normal,” terangnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa bermula saat tiga pengendara motor, yakni Indra Handoyo (20), Indra Pratama (22) dan Bayu Sukma (18) melaju dari arah Jalan Bangbarung Raya menuju Jalan Pajajaran ke arah Jambu Dua sekitar pukul 00.00 WIB.

Setelah melintasi lampu merah, tepatnya di depan dealer Toyota datang pengendara mobil Toyota Innova bernomor polisi F 1120 CT dengan kecepatan tinggi dari arah Tugu Kujang menuju Jambu Dua. Pengendara mobil yang belum diketahui namanya tersebut menabrak 3 pengendara motor hingga terpental. (Cr3/d/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *