Perumahan Citaville Parung Panjang Gelar Promo Cicilan

by -

METROPOLITAN.ID РBerbagai opsi pembayaran ditawarkan developer dalam penjualan properti khususnya di era pandemi Covid-19 sejak pertengahan Maret tahun ini. Tidak semerta-merta sebagai gimmick dalam pemasaran  unitnya saja, berbagai opsi pembayaran ini sebenarnya memiliki tujuan untuk lebih memudahkan masyarakat pencari properti untuk mendapatkan tempat tinggal di perumahan idaman.

 

Bicara tentang promo kemudahan bayar, developer Greenwoods Group telah banyak berkontribusi dalam penyediaan properti hunian dan komersial di kawasan penyanggah Ibu kota dengan harga terjangkau menawarkan promo tersebut dalam proyek hunian besutannya di Parung Panjang, yakni perumahan Citaville Parung Panjang.

 

Perumahan Citaville Parung Panjang sendiri merupakan perumahan terpopuler yang banyak dicari semenjak masa pandemi Covid-19 berlangsung khususnya di kawasan Parung Panjang. Pada perumahan Citaville Parung Panjang, Greenwoods Group memberikan opsi kemudahan pembayaran sejak awal pembelian unit-unitnya atau pada uang muka (down-payment). Pada promo yang berlangsung selama bulan september ini, terdapat keringanan cicilan DP hingga 9 kali atau 9 bulan serta keringanan biaya booking fee hanya 1 juta.

 

Tidak terbatas pada promo menarik semenjak awal pembelian, beragam promo menarik juga dihadirkan dalam promo bertajuk ‘September Ceria’ tersebut. Adapun beberapa promo lainnya yaitu cashback hingga 11 jutaan, cashback biaya semua skema pembayaran Rp5 juta, hadiah AC dan sepeda, serta voucher belanja senilai 1 juta.

 

Tentang Perumahan Citaville Parung Panjang

Dikembangkan di atas lahan seluas 7,7 hektare di Jalan Sudamanik, Jagabaya, Parung Panjang, perumahan Citaville Parung Panjang menawarkan hunian alternatif dengan konsep cluster berarsitektur modern minimalis. Letak pengembangan perumahan sendiri merupakan kawasan strategis dimana merupakan kawasan perbatasan Tangerang dan Bogor yang dikelilingi infrastruktur aksesibilitas jalan raya besar, jalan tol (Jakarta-Tangerang dan Jakarta-Serpong), dan stasiun commuterline (stasiun kereta api Parung panjang).

 

Terdapat 674 unit rumah tapak dan 12 unit komersial (rumah toko), kawasan perumahan Parung Panjang  ini turut dilengkapi dengan beragam fasilitas pemenuhan kebutuhan hidup pemukimnya. Beberapa fasilitas tersebut yakni lapangan basket, jogging track, taman bermain anak, perpustakaan, area publik, danau, area barbekyu, dan club house. Saat ini developer tengah memasarkan tahap ketiganya yakni cluster Belfast dan Calgary dimana masih menawarkan harga terjangkau di bawah 500 jutaan.  Adapun serah terima perumahan direncanakan berlangsung pada pertengahan tahun 2021. (*/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *