Positif Corona, Ketua DPRD Tetap Ikut Rapat Paripurna Secara Daring

by -
Foto: Diskominfo Kabupaten Bogor

METROPOLITAN.id – Rapat pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) dipastikan tetap berjalan meski Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto dinyatakan positif covid-19.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi mengatakan, meski ketua DPRD dinyatakan positif covid-19, pihaknya tetap akan membahas APBD-P. Mengingat, APBD-P ditargetkan mesti rampung pada akhir September ini.

Pria yang akrab disapa Wanhai ini mengaku Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto sudah mengamanahkan kepada para wakil ketua DPRD untuk terus melanjutkan proses pembahasan APBD-P.

“Tidak ada perubahan dan penundaan, insyaallah semua tahapan sesui dengan jadwal yang sudah kita tetapkan,” kata Wanhai, Minggu (27/9).

Wanhai menegaskan, meski saat ini kondisi ketua DPRD tengah menjalani perawatan penanganan covid-19, ia akan tetap hadir dalam rapat paripurna secara daring.

Baca Juga  Tambah Ruang Isolasi yang Mulai Penuh, Pemkab Bogor Gandeng Batalyon Kesehatan Kostrad Cilodong

“Bahkan pak ketua rencananya akan ikut hadir juga dalam paripurna pembahasan APBD-P secara daring. Jadi tidak ada perubahan, semua bakal sesuai jadwal,” tegasnya. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *