Pria Misterius Ditemukan Tewas di Dalam Halte, Sempat Terlihat Mondar-mandir di Lokasi

by -

METROPOLITAN.id – Warga Kampung Wangun Kelurahan Sindangsari, Bogor Timur, Kota Bogor dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat di dalam halte bus Transpakuan, Senin (28/9). Mayat pria misterius tersebut diduga seorang gelandangan dan meninggal karena sakit.

Lurah Sindangsari, Asep Faizal Rahman menceritakan, mayat tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga sekitar pukul 13.00 WIB.

“Diduga sakit larena saat pagi warga lihat masih beraktivitas mondar-mandir saat pagi,” katanya di lokasi.

Lanjutnya, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak Polsek Bogor Timur dan Dinas Sosial untuk mengevakuasi mayat pria tersebut. Saat dievakuasi, petugas tak menemukan identitas mayat tersebut.

“Saat evakuasi petugas menggunakan APD lengkap antisipasi adanya penyebaran Covid-19. Kita juga langsung siram disinfektan di halte,” ucapnya.

Baca Juga  Siapa yang Harus Bertanggung Jawab?

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan mayat pria tersebut merupakan elandangan yang memang sudah lama tinggal di halte.

“Selanjutnya mayat di bawa ke RSUD Kota bogor dan sebelum diangkut dilakukan penyemprotan disenfektan terlebih dahulu oleh petugas kelurahan. Jenazah diangkut menggunakan mobil trantib kecamatan dengan menjalankan protokol kesehatan covid 19,” ujarnya. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.