Real Madrid Ambisi Pertahankan Gelar

by -

METROPOLITAN – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zi­dane, menegaskan timnya tak sabar melakoni La Liga 2020/21. Zidane bahkan menyebut Madrid menatap Liga Spanyol musim ini dengan penuh semangat.

Los Blancos berhasil mer­engkuh trofi La Liga musim lalu. Real Madrid finis di posisi teratas dengan nilai 87, unggul lima poin atas Barce­lona yang berada di peringkat kedua.

Menghadapi musim ini, Madrid bertekad untuk kem­bali keluar sebagai juara. Me­ski belum memboyong pemain anyar ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020, El Real optimistis bakal menjuarai La Liga untuk ke-35 kalinya.

Apalagi Real Madrid masih diperkuat pemain-pemain bintang, mulai dari Karim Benzema, Sergio Ramos, Luka Modric, Marcelo, Vini­cius Junior hingga Eden Hazard.

Baca Juga  Format Piala Super Spanyol Berubah, 4 Tim Elite Bakal Saling Bunuh

”Tim inti telah berlatih dengan sangat baik. Kami memiliki waktu untuk mem­persiapkan diri dan memulai musim ini dengan penuh se­mangat. Tim sudah sangat ingin memulai La Liga,” kata Zidane.

”Real Madrid telah menja­lani latihan terakhir dan akan mulai bertarung. Kami senang bisa kembali bermain. Kami sadar akan situasi saat ini, ada banyak orang yang sedang menderita dan kami bersyukur bisa kembali bermain sepak bola,” lanjutnya.

Bermaterikan pemain top dunia dan diasuh Zinedine Zidane, Real Madrid dijagokan bakal mendulang tiga poin dari lawatan ke markas Socie­dad. Namun, Zidane meng­ingatkan anak asuhnya untuk tak memandang remeh La Real.

Menurutnya, Real Sociedad merupakan lawan yang kerap merepotkan. Madrid pun ha­nya mampu meraih dua ke­menangan dan menelan tiga kekalahan dari lima perte­muan terakhir kontra Sociedad.

Baca Juga  Belum Habis!

”Real Sociedad adalah tim yang sangat bagus. Setiap ta­hun, tim ini merupakan satu di antara rival yang sulit dan itu telah diperlihatkan. La Real adalah tim yang tahu bermain sepak bola, selalu berjuang keras dan selalu ingin bermain baik,” ucap Zi­dane.

”Lapangan yang akan men­jadi tempat pertandingan juga adalah lapangan sulit, tetapi itu yang harus kami hadapi, bermain di San Se­bastian,” tutup legenda Timnas Prancis itu. (bol/rez/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published.