Rizky Febian Nyaman dengan Anya Geraldine

by -

METROPOLITAN – Rizky Febian dan Anya Geraldine disebut-sebut tengah men­jalin hubungan. Isu tersebut ber­hembus setelah Anya menjadi model video klip Rizky Febian yang berjudul ’Mantra Cinta’.

Meski begitu, keduanya menegaskan bahwa tidak ada hubungan lebih dari teman untuk saat ini. Pria yang akrab disapa Iky itu mengaku nyaman dengan hu­bungan yang seperti itu. ”Gue pribadi rasa cinta dan rasa suka itu hanya semata jadi hanya sesaat. Kalau buat gua pribadi saat ini fase cinta, suka ataupun ada rasa udah lewat. Lebih tepatnya nyaman. Nya­man seperti ini teman sharing kerjaan,” ujar Rizky Febian di video YouTubenya.

Sementara itu, Anya mengaku saat ini keduanya hanya berstatus sebagai sahabat. Se­belum merasakan nyaman dengan Rizky Febian, Anya Ge­raldine sempat mengagumi Rizky Febian. ”Kalau aku juga udah di tahap bersahabat hampir dua bulan lebih. Ia aku sih awalnya sebelum merasa nyaman sama Iky. Aku menga­gumi aja,” kata Anya.

Baca Juga  Usai Putus, Anya Geraldine Galau di Medsos

Anya mengaku memang menyukai pribadi Rizky Febian. Terutama cara Iky menanggapi urusan masa lalunya. ”Men­gagumi pribadinya dia, karyanya, cerita masa lalunya, aku udah suka banget gitu. Di pribadinya kamu menanggapi masa lalu kamu dalam menanggapi masa lalu kamu dan lain-lain gitu. Cuma kalau seka­rang yaudah gini aja masih nyaman tapi gini aja,” katanya.

Sebagai sahabat, Rizky Febian dan Anya memang sudah terbuka satu sama lain. Bahkan, Anya sering memberitahu Rizky Fe­bian saat ingin bertemu mantannya. ”Kaya Iky tau aku suka ketemu mantan aku. Aku tau Iky dekat sama orang lain atau gimana,” ujarnya. Selain itu, Anya Geral­dine pun mengunggah foto dirinya tengah dipeluk dari belakang oleh Rizky Fe­bian di Instagram miliknya.

Baca Juga  Tampil Menawan di Ajang Penghargaan, Anya Geraldine makin Menggoda

Foto itu merupakan penggalan adegan yang ada dalam video klip yang dibintangi olehnya. Pada kolom keterang­an, Anya Geraldine menuliskan, ”Our last project, Makna Cinta out now (proyek terakhir kami, Makna Cinta sudah keluar).”

Sekadar diketahui, selama ini memang banyak yang mengi­ra bahwa kedekatan antara Anya Geraldine dan Rizky Fe­bian lebih dari sekadar urusan pekerja. Rumor itu merebak setelah penyanyi yang juga putra dari komedian Sule itu mengaku bahwa dia memang mengagumi Anya. (dtk/mam/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published.