Suami tidak Romantis, Aku Selingkuh Berkali-Kali(1)

by -

Suami tidak Romantis, Aku Selingkuh Berkali-Kali(1)

RASA kesepian yang terus mendera ka­rena suami yang tidak peduli dan tidak romantis membuatku mulai mencari ba­nyak teman di facebook. Akhirnya aku ter­jatuh dan mulai selingkuh berkali-kali dengan beberapa pria yang kukenal di media so­sial.

Sepuluh tahun lalu aku menikah dengan seorang duda tanpa anak. Mantan istrinya adalah temanku sewaktu SD, menurut ka­bar yang kuterima mereka bercerai karena istrinya selingkuh dengan pria lain. Dalam hati aku mengutuk perbuatan istrinya yang tega mengkhianati lelaki sebaik dia. Atas dasar rasa kasihan dan memang aku yang saat itu sudah berniat ingin menikah, aku terima lamaran dia, kami pun akhirnya menikah.

Baca Juga  Suami tidak Romantis, Aku Selingkuh Berkali-Kali (Tamat)

Satu tahun dua tahun, kami melewati pernikahan dengan biasa-biasa saja, walaupun kami tak kunjung diberi ketu­runan. Hingga usia pernikahan kami be­rumur 5 tahun, aku baru merasakan kese­pian, apalagi ternyata aku tahu suamiku bukan orang yang romantis. Selama per­nikahan kami nyaris tidak pernah jalan-jalan atau refreshing keluar, aku benar benar stress dibuatnya.

Hingga suatu ketika hpku tiba tiba menda­pat sms dari orang yang tidak aku kenal. Lewat sms nyasar akhirnya aku berkenalan dan berteman lewat udara dengan orang tersebut, aku sering curhat ke dia, begitu juga sebaliknya. Sampai suatu saat kita janjian bertemu, aku tertarik, dia begitu baik, aku yang selama ini kesepian dan nyaris tidak pernah mendapatkan sesu­atu yang istimewa dari suami, merasakan suatu rasa nyaman dan bahagia jika dekat dia. Semakin lama kami semakin dekat, dan semakin dekat.

Baca Juga  Suami tidak Romantis, Aku Selingkuh Berkali-Kali (2)

Pernah suatu ketika dia menghilang begitu saja dan tak bisa dihubungi. Tapi kemudian dia datang lagi dan kami kem

Bersambung…

Leave a Reply

Your email address will not be published.