Sukses Buka Jalan Sepanjang 2.556 Meter

by -

Kodim 0621/Kabupaten Bogor pada Minggu (27/9) telah melaksanakan kegiatan lanjutan TMMD ke 109 TA 2020 hari ke-6 di Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

DALAM pelaksanaan itu terdapat beberapa sasaran atau target yang menjadi tu­juan pelaksanaan kegiatan. Salah satunya sasaran fisik, seperti pembukaan jalan, pengerasan jalan panjang, pembuatan bahu jalan kanan dan kiri, pembuatan parit jalan kanan kiri, renovasi mu­sala satu unit, renovasi RTLH satu unit milik Aisah/Ma Icong, gorong-gorong tiga titik dan pemasangan yudif.

Ada pun sasaran nonfisik, seperti penyuluhan keaga­maan, hukum, wasbang, PPBN Pendidikan Pendahuluan Bela Negara, narkoba, kamtib­mas, pertanian, kesehatan dan KB kesehatan.

Sementara itu, pekerjaan yang telah dilaksanakan yai­tu pembukaan badan jalan sejauh 2.556 m, pembuatan parit sejauh 2.556 m, peng­erasan jalan dan penataan batu sudah mencapai kl 600 m serta pengerjaan RTLH musala mencapai 40 persen.

Pada pukul 16:00 WIB, seluruh rangkaian giat pelaks­anaan TMMD ke–109 TA 2020 Kodim 0621/Kab Bogor hari ke-6 Tanggal 27 September di Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor se­lesai. Pelaksanaan ini berjalan aman dan lancar.

Para personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut, ter­diri dari Myr Inf Yohanes (Wadan Satgas), Kpt Inf Agus PY (Dan SSK), Kpt Inf Nandang Kartika (Pasiops Satgas), Lettu Inf Afson Pgs (Pengawas), anggota Kodim 0621 Kabu­paten Bogor sebanyak 10 orang, Yonif 315/Garuda sebanyak 10 orang, Yonif 300 Raider/ RBK sebanyak 18 orang dan Lanud Ats Atang Sandjaja se­banyak 20 orang. (rb/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *