Tiga Pilihan Apartemen Murah di Penyanggah Ibu Kota

by -

METROPOLITAN.ID – Bermukim pada hunian vertikal atau apartemen diketahui menjadi keinginan bagi sebagian besar masyarakat yang beraktivitas di Ibukota. Selain menawarkan pengalaman tinggal yang berbeda dibanding tinggal di perumahan-perumahan pada umumnya, hunian vertikal atau apartemen biasanya telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas penunjang yang memudahkan kehidupan pemukimnya.

 

Ironisnya, fenomena meningkatnya harga tanah dan harga jual properti yang luar biasa tingginya di tengah Ibukota, membuat keinginan masyarakat tersebut seakan semakin semu hingga menjadi angan-angan. Sudah menjadi fakta bahwa sulit untuk mencari harga apartemen terjangkau di Ibukota.

 

Untuk itu, ada baiknya kini masyarakat melirik apartemen-apartemen yang tersedia di kawasan penyanggah Ibukota. Dilansir dari portal properti global Lamudi.co.id, masih ada apartemen-apartemen terbaru yang dibanderol dengan harga terjangkau pada kawasan penyanggah atau satelit Ibukota. Beberapa diantaranya yakni;

 

The Parc at SouthCity

 

Apartemen berkonsep Co-living dengan bangunan modern dan elegan ini merupakan proyek apartemen terbaru dari developer ternama PT Setiawan Dwi Tunggal. Berlokasi pada proyek superblok modern terbaru SouthCity di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, apartemen The Parc memiliki keunggulan dalam letaknya yang strategis dan dilengkapi aksesibilitas prima. Tidak jauh dari kawasan apartemen The Parc at SouthCity, para pemukim bisa langsung dapat mengakses berbagai infrastruktur transportasi menuju kawasan vital di Tangerang Selatan dan DKI Jakarta. Mulai dari jalan raya besar dan jalan tol (tol Depok-Antasari, tol Cinere-Jagorawi, tol Cinere-Serpong) , hingga beragam moda transportasi massal seperti transjakarta dan mass rapid transit (MRT) dapat diakses kurang dari 10 menit dari kawasan apartemen The Parc.

 

Guna mengakomodasi gaya hidup modern pemukimnya, apartemen The Parc at SouthCity dilengkapi dengan beragam fasilitas penunjang aktivitas sehari-hari. Fasilitas-fasilitas yang ditawarkan diketahui mulai dari lahan parkir luas, kolam renang, jogging track, gym, lapangan bulutangkis, taman bermain anak, coworking space, ruang terbuka hijau, serta multi purpose hall. Menawarkan 3 unit dengan luasan mulai dari 12 meter persegi , harga apartemen The Parc dibanderol mulai 350 jutaan. Down Paymentnya pun dapat dicicil hanya 1 juta per bulannya selama 2 tahun.

 

Mazhoji Apartment

Dikembangkan oleh developer PT PP Properti , hunian vertikal terbaru Mazhoji Apartment berlokasi sangat strategis di pusat kota Depok, tepatnya di kawasan Margonda Raya. Mengusung konsep hunian bergaya jepang, apartemen didesain dengan mengedepankan elemen keindahan, budaya, kedamaian, serta kekhasan negeri Sakura. Setiap unit yang ditawarkan didesain secara compact dengan nuansa minimalis elegan dan fungsional.

Dilengkapi dengan berbagai fasilitas, apartemen Mazhoji menawarkan pengalaman bermukim untuk para milenial baik individu maupun keluarga. Apartemen ini menawarkan 3 tipe unit mulai dari luasan 16 m2 hingga 46 m2 dengan banderolan harga mulai dari 350 juta.

 

Metropolitan Park

Dikembangkan dengan konsep ‘The First Compact City at Bekasi‘. apartemen Metropolitan Park merupakan apartemen pertama di kawasan Bekasi yang mengaplikasikan konsep compact city dimana terdiri dari residence, gedung perkantoran, area komersial, dan akomodasi perhotelan. Berlokasi tepatnya di Jalan Lingkar Utara (Kaliabang), Teluk Pucung, Bekasi Utara, bangunan apartemen di desain dengan nuansa modern tematik dalam konsep transit oriented development (terintegrasi dengan infrastruktur transportasi massal ke Ibukota).

Menawarkan enam tipe unit dengan luasan mulai dari 23 meter persegi, hunian vertikal besutan PT Starindo Kapital Indonesia ini dapat dibanderol para pencari properti apartemen murah dengan harga mulai dari Rp360 jutaan. (net/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *