UPT Dishub Respons Keluhan Warga Parung

by -
FOTO: MULYA/METROPOLITAN

METROPOLITAN – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pengelolaan dan Perawatan Prasarana Perhubungan (P4) Wilayah IV Leuwiliang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, merespons keluhan warga terkait banyaknya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang rusak di ruas jalan penghubung Desa Jabonmekar, Iwul dan Warujaya, Kecamatan Parung.

Petugas Teknis UPT P4 Dishub, Enji Tupriatna, mengaku pihaknya datang ke lokasi dan melakukan perbaikan lampu PJU di jalur Jalan Desa Jabonmekar. Terdapat dua buah lampu PJU yang telah diperbaiki. ”Sementara untuk di jalur Kampung Sawah, Desa Iwul, perlu diajukan dalam pengadaan, karena belum ada jalur jaringan dan titik lampu,” kata Enji Tupriatna kepada Metropolitan.

Sedangkan untuk jalur Warujaya ada tiga panel yang sudah diperbaiki. Dari masing-masing panel itu terdapat sekitar sepuluh titik lampu PJU. Diharapkan dengan adanya perbaikan ini masyarakat bisa leluasa. ”Semuanya sudah diperbaiki. Jadi sekarang sudah terang ruas jalannya dari penghubung tiga desa itu,” ucapnya.

Terpisah, Camat Parung Yudi Santosa mengaku berterima kasih atas gerak cepat Dishub melalui UPT P4 dalam menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam terkait lampu PJU yang rusak. “Dengan segala keterbatasan, Pemcam Parung juga mengapresiasi rekan-rekan media yang terus bersinergi menjadi bagian dari pelayanan masyarakat dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkas Yudi Santosa. (mul/c/els/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *