Vidi Aldiano Kenang Manggung Bareng Raisa saat SMA

by -

METROPOLITAN – Penyanyi Vidi Aldiano dan Raisa Adriana ternyata sudah dekat sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Hal itu terkuak saat Raisa menjadi bintang tamu di channel YouTube, Vidi Aldiano. Bahkan keduanya kerap menyanyi bersama di acara pernikahan. ”Kita dulu nge-band bareng dan nyanyi di acara wedding,” tutur Raisa, Selasa (29/9).

Kala menyanyi di acara pernikahan, Vidi membeberkan mereka bisa menyanyikan hingga 20 lagu. Ia juga mengungkapkan bahwa bandnya bersama RaVidi diketahui sempat berkolaborasi bersama Alika Islamadina dam Mikha Tambayong dengan membawakan lagu berjudul ‘So Close’. ”Ada yang tahu ini dari film apa?” tanyanya.

Unggahan dengan judul #manggungdirumah itu diketahui cukup mendapatkan respons positif dari netizen. Tidak hanya ikut merequest lagu yang bakal dibawakan Vidi, netizen juga nampak memuji keindahan suara dari pria 29 tahun itu.

Isa merupakan salah satu grup musik terkenal pada waktunya. Bahkan, mereka kerap manggung di berbagai tempat hingga ikut festival musik. Namun sayang, band tersebut tak harus berhenti lantaran bayaran yang mereka terima tak sepadan dengan biaya tranportasi yang mereka keluarkan.

Selain itu, dimasa pandemi seperti ini Vidi Aldiano kerap membagikan video dimana dirinya bernyanyi bersama Rachel Susanto dan Viola Rifilia. Ia mengaku sengaja melakukan hal tersebut untuk bisa menghibur masyarakat, dikarenakan dirinya memiliki cukup banyaknya waktu kosong lantaran jadwal manggungnya ditunda akibat virus corona.

”Akan post lumayan rutin karena manggung banyak yang batal. Nggak menutup kesempatan untuk tetap bisa manggung via digital menghibur kalian semua. Next, ada request lagu apa guys?,” tulis Vidi pada keterangan video.

Vidi diketahui juga sempat berkolaborasi bersama Alika Islamadina dam Mikha Tambayong dengan membawakan lagu berjudul So Close. ”Ada yang tau ini dari film apa?,” tanyanya.

Unggahan dengan judul #manggungdirumah tersebut diketahui cukup mendapatkan respon positif dari para netizen. Tak hanya turut merequest lagu yang bakal dibawakan oleh Vidi besok, netizem juga nampak memuji keindahan suara dari pria 29 tahun tersebut. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *