Waspada, Rampok Bersenjata Api Beraksi di Gunungputri, Korban Ditembak

by -

METROPOLITAN.id – Aksi perampokan bersenjata api terjadi di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Pelaku berjumlah lebih dari tiga orang tersebut diduga menembak korbannya di bagian kaki.

Perampokan terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Raya Mercedes Benz, Jumat (4/9) tepat di depan sebuah bengkel ban.

Tukang tambal ban, Hendri (20) menceritakan detik-detik peristiwa perampokan terjadi.

Awalnya, korban yang mengendarai mobil Suzuki Carry merah ingin tambal ban karena kempes. Di dalam mobil itu ada seorang pria dewasa yang belum diketahui identitasnya, lalu ada dua anak perempuan yang diduga putri korban.

“Jadi mobilnya itu kempes ban belakang kirinya. Saya lagi posisi di dalam. Nah teman saya lagi mau ngedongkrak,” katanya saat ditemui Metropolitan, Minggu (6/9).

Baca Juga  Miris! Anak Kandung Gugat Ibu Rp 1,8 Miliar

Lanjutnya, tiba-tiba datang dua motor berjumlah empat orang langsung menghampiri mobil korban. Suara tembakan pun terdengar diduga letusan senjata api pelaku.

“Saya masih di dalam, saya mau samperin gak berani soalnya dia basa pistol. Kata temen saya, si bapak sempat pertahanin tasnya yang ada di dalam mobil,” ucap Hendri.

Ia juga menceritakan, korban sempat dikeroyok dua pelaku. Hendri pun tak bisa berbuat banyak karena pelaku membawa senjata api.

“Cepet banget kejadiannya. Sekitar 10 menit, pelaku kabur. Korban teriak minta tolong, pas keluar kaki kanan bawah bapaknya berdarah. Anak-anaknya pada nangis,” katanya.

Korban langsung dilarikan ke klinik yang kebetulan ada si seberang jalan. Kondisi kaca mobil bagian tengah kiri pecah.

Baca Juga  3 Jam Pencarian, Buaya Muara yang Berkeliaran di Bojonggede Berhasol Ditangkap

Di dalamnya terdapat barang-barang bahan sembako untuk berjualan. Belum diketahuo pasti kerugian yang dialami korban.

Pihak Polsek Gunungputri pun enggan memberikan detail kronologi terkait kejadian perampokan itu. Kapolsek Gunungputri, Kompol Andriyanto juga susah dihubungi saat ingin dimintai konfirmasi.

“Sedang dalam pengembangan,” singkat Andriyanto melalui pesan WhatsApp. Sementara barang bukti berupa mobil korban terparkir di halaman Mapolsek Gunungputri. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *