4 Jempol, Komunitas Ojol Bojonggede Bagikan Sayur Sekaligus Kampanye Protokol Kesehatan

by -

METROPOLITAN.id – Komunitas driver ojol online (ojol) di Bojonggede, Kabupaten Bogor patut diacungi 4 jempol. Mereka ikut turut serta memutus penyebaran covid-19 dengan membagikan sayuran sekaligus kampanye protokol kesehatan kepada warga.

Komunitas bernama Gobri Solid Bojonggede ini memberikan apresiasi kepada warga yang telah menggunakan masker dengan membagikan sayur-mayur.

Bendahara Gobri Solid Bojonggede, Desi menjelaskan, kegiatan ini merupakan swadaya dari anggota komunitas untuk warga yang tertib melakukan protokol kesehatan.

“Program ini kita lakukan sebagai bentuk apresiasi warga yang memakai masker walau di dalam rumah. Ini merupakan program apresiasi kita,” ujarnya, Jumat (2/10).

Ia menjelaskan, ada 40 bungkus sayur yang dibagikan kepada warga yang berada di RW 6 Desa Bojonggede, Bojonggede.

Baca Juga  Uji Coba Ganjil Genap di Puncak Bogor Berlaku 24 Jam

Selain aksi bagi-bagi sayur ini, pihaknya juga kerap melakukan aksi sosial lainnya.

“Kita Gobri Solid Bojonggede alhamdulillah berupaya untuk terus membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan. Contohnya, kita selalu bergerak apabila ada bencana alam yang terjadi,” ucapnya.

Selain itu, Desi membeberkan bahwa kegiatan bagi sayur merupakaan hasil kolaborasi dengan anggota Polsek Bojonggede.

Sebab giat ini juga terinspirasi dengan aksi anggota Babinkamtibmas Bojonggede yang telah melakukan lebih dulu. (Cr3/c/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *