5 Bulan Menjanda Jenita Janet Siap kawin lagi

by -

Setelah resmi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid pada Mei 2020, pedangdut Jenita Janet siap membuka lembaran baru. Ia bahkan berencana naik pelaminan dengan sang kekasih, Danu Sofyan, tahun ini. ”Insya Allah (menikah, red) tahun ini,” katanya.

JENITA Janet mengaku ingin pernikahannya itu nanti digelar dengan suasana intim dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Ia berharap momen sakral ini tak hanya mem­bawa kebahagiaan untuk dirinya dan sang suami, tapi juga keluarga mereka.

”Penginnya, menikah dengan khidmat. Hanya dihadiri orang tua, para sahabat dan keluarga dekat dan orang-orang yang sudah mendukung kami selama ini. Kebahagiaan ini bukan hanya milik kami, tapi juga milik mereka semua,” ungkap Janet.

Merencanakan pernikahan tak lama setelah bercerai, diakui pelantun Direject Aja itu kerap mengundang komentar miring. Ba­nyak pihak menduga keinginannya bercerai dipicu kehadiran Danu Sofyan dalam per­nikahannya.

”Banyak yang menghakimi tanpa tahu du­duk persoalannya. Bilang begini, ’Oh, pantas saja pengin cepat-cepat cerai. Ternyata, ada laki laki ini.’ Itu sama sekali enggak benar,” ungkap Jenita Janet.

Sebelumnya, Janet mengaku bahwa tujuannya men­jalin kasih bukan untuk sekadar berpacaran meng­ingat usianya yang matang. Pelantun Di Riject Aja itu berharap Danu akan menjadi pendampingnya.

”Aku mah bukan nyari pacar, tapi pendamping. Kalau perempuan kan nunggu kepastian dari laki laki,” kata Janet.

Janet merasa Danu adalah sosok pria yang dicarinya. Pria itu kerap memberikannya masukan bijak yang dibutuhkannya setelah mengalami perpisahan.

”Dia banyak banget ngasih masukan yang gimana caranya aku bisa bangkit. Kalau dia bilang, gimana caranya aku cari solusi dalam segala permasalahan yang aku hadapi sekarang. Jadi aku merasa butuh sosok yang seperti ini,” ungkap perempuan asal Bandung itu.

Danu sendiri merasa bahwa kecocokan mereka be­rasal dari masa lalu yang serupa. Yakni sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga. ”Kita pernah gagal. Dari kegagalan itu kita belajar. Ya mungkin itu yang bisa buat kita banyak nyambung,” pungkas Danu. (okz/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *